Scroll to Top

Arema Jadi Pilihan Thierry Gathuessi Ketimbang Persib

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 08 Nov 2013

Persib sepertinya harus mengurungkan niat untuk mendatangkan Thierry Gathuessi dari Arema. Pasalnya Gathuessi telah berkomitmen untuk memperkuat Singo Edan kembali pada kompetisi musim depan.

Dengan demikian perjuangan Maung Bandung untuk mendatangkan satu pemain asing pengganti Abanda Herman, sepertinya terus menemui jalan berliku.

Setelah sebelumnya klub kebanggan masyarakat Jawa Barat itu juga gagal merayu palang pintu Persija Jakarta, Fabiano Berltrame.

Thierry Gathuessi sendiri sebenarnya belum memiliki nasibnya yang jelas bersama Arema. Namun Gathuessi tetap sabar menunggu keputusan manajemen.

Pemain berpaspor Prancis ini memilih pulang kampung, selama belum ada kepastian di tim kebanggaan Aremania ini.

Ketika dimintai konfirmasinya agen Gathuessi, Mustika Ratna mengemukakan jika pemainnya itu langsung ke Perancis setelah negosiasi awal dengan manajemen Arema.

Wanita yang akrab disapa Tika itu sengaja meminta Gathuessi pulang kampung dan komunikasi dengan klub diserahkan ke agen.

“Saya yang tidak memperbolehkan dia berada di Tangerang, saya yang bertanggung jawab dengan kehidupan Gathuessi selama berada di Indonesia” ungkap Tika seperti yang dilansir Tribunnews.

Selama Gathussi berada di Perancis, teka-teki tentang masa depannya memang terus menjadi pertanyaan. Kabarnya Persib siap menampung Gathuessi, bila tidak diperpanjang Arema.

Bahkan pelatih Djadjang Nurdjaman sudah menyiapkan rekomendasi bila Gathuessi bersedia ikut latihan.

Namun Tika memastikan Gathuessi tidak akan ke Persib. Menurutnya pihak Maung Bandung belum pernah menjalin komunikasi, baik dengan Gathuessi maupun dengan agennya.

“Saya akan usahakan dia bisa bertahan di Arema, kami kan pencinta Arema” pungkas Tika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda