Scroll to Top

Sriwijaya FC Segera Kontrak Samsul Arif Sepulang Dari Cina

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 08 Nov 2013

Sriwijaya FC kabarnya akan segera mengontrak Samsul Arif, setelah Timnas Indonesia pulang dari laga lanjutan Kualifikasi Piala Asia menghadapi Cina. Hal tersebut diungkapkan oleh asisten manajer SFC, Muchendi.

Dalam konfirmasinya Muchendi mengaku sudah menuntaskan proses negosiasi dengan eks pemain Persela Lamongan tersebut.

“Sudah tidak ada masalah, Samsul sudah menyepakati nilai kontrak yang kita ajukan” ungkap Muchendi.

Kedua pihak dikabarkan telah menyetujui nilai kontrak dan proses administrasi segera diselesaikan, begitu Samsul usai membela timnas Indonesia di lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015.

“Usai memperkuat timnas di China, akan segera kita rampungan proses administrasinya” tambah Muchendi.

Namun menurut informasi dari Goal, sebenarnya masih ada perbedaan dalam hal mekanisme pembayaran down payment (DP) antara manajemen Sriwijaya FC kepada Samsul.

Manajemen SFC meminta pembayaran DP dilakukan secara dua tahap dan dilunasi sebelum kick-off ISL musim depan. Sementara Samsul meminta DP dibayarkan langsung di muka.

“Tapi sudah ada pembicaraan lanjutan dan Samsul akan menjadi bagian dari SFC musim depan” tegas Muchendi.

Laskar Wong Kito memang tertarik mendatangkan Syamsul untuk mengisi kekosongan di lini depan, usai ditinggal Boakay Foday dan Tantan yang tidak diperpanjang kontraknya.

Saat ini SFC baru memiliki 3 pemain junior di sektor depan. Ketiga pemain tersebut antara lain Rizki Dwi Ramadhana, top skor ISL U21 yang dipromosikan dari skuat junior.

Kemudian Alan Martha yang juga menjadi bagian SFC U21 musim lalu serta Feriansyah jebolan Pelita Jaya Junior yang terakhir membela Persepar Palangkaraya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda