Scroll to Top

RIM Kemungkinan Berhenti Memproduksi PlayBook

By Ivan Azzam / Published on Friday, 30 Sep 2011

Sekelompok analis mengatakan bahwa RIM selaku produsen dari PlayBook akan menghentikan produksi PlayBook, dimana RIM sendiri mengatakan bahwa mereka tidak akan berhenti memproduksi tablet buatannya.

Perusahaan riset pasar DisplaySearch mengatakan, produksi PlayBook mengalami kendala. Richard Shim, seorang analis DisplaySearch mengatakan kepada CNET bahwa rekanan penyedia RIM belum memiliki rencana memproduksi lagi tahun ini, dan ini merupakan hal yang ganjil jika belum ada rencana memproduksi untuk kuartal selanjutnya.

Sebuah laporan Reuters, yang mengutip pernyataan analis John Vin bahwa RIM sedang mempertimbangkan untuk keluar dari pasar tablet dan menghentikan produksi PlayBook miliknya.

RIM menyatakan bahwa berita mengenai mereka berhenti memproduksi tablet PlayBook hanya isu belaka dan terus berkomitmen ke pasar tablet. Bagaimana menurut kamu? Nasib PlayBook akan menjadi seperti HP Touchpad? (via CNET)

One thought on “RIM Kemungkinan Berhenti Memproduksi PlayBook”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda