Scroll to Top

Arema Indonesia: Ini Para Kandidat Pengganti Rahmad Darmawan

By Aditya / Published on Saturday, 09 Nov 2013

Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan (RD) telah mengakui bahwa dirinya akan meninggalkan Arema Indonesia untuk melatih Persebaya Surabaya di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Manajemen Arema pun segera bergerak cepat untuk mencari pelatih baru sebagai pengganti RD. Namun, siapa pelatih baru tim Singo Edan tersebut masih dirahasiakan.

“Kalau tidak pelatih asing ya pelatih lokal. Sebentar lagi akan kami umumkan. Kalau sudah diperkenalkan, pasti kalian akan bilang, ternyata ini pelatihnya,” kata Rudy Widodo, General Manager Arema Indonesia belum lama ini.

Meskipun masih menjadi misteri, namun sudah muncul sejumlah nama yang disebut-sebut bakal menjadi pelatih kepala Arema Indonesia musim depan. Salah satunya adalah mantan pelatih Timnas Indonesia senior dan Semen Padang, Nil Maizar. Peluang Arema untuk mendapatkan Nil Maizar cukup besar karena sampai saat ini, pelatih asal Sumatera Barat itu masih menganggur.

Nama lain yang mencuat sebagai kandidat pengganti Rahmad Darmawan di Arema Indonesia adalah Kas Hartadi yang didepak dari Sriwijaya FC sebelum ISL 2013 berakhir.

Ada juga Aji Santoso yang dikabarkan telah didekati oleh manajemen Arema Indonesia agar bersedia merapat ke Malang. Namun, mantan pelatih Persebaya Surabaya yang juga menjadi asisten pelatih Rahmad Darmawan di Timnas Indonesia U23 itu mengaku masih ingin konsentrasi bersama tim Garuda Muda jelang SEA Games 2013.

Satu lagi kandidat calon pelatih Arema yang muncul adalah Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia ini cukup berprestasi saat menukangi tim ”kembaran” Arema Indonesia, yakni Arema Indonesia yang berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL). Saat ini, Dejan Antonic tercatat sebagai pelatih Pro Duta FC yang musim lalu juga berlaga di IPL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda