Scroll to Top

Persib: Umuh Muchtar Korupsi Dana Kontrak Pemain?

By Aditya / Published on Saturday, 09 Nov 2013

Umuh Muchtar Persib

Kabar kurang mengenakkan menerpa Persib Bandung yang tengah bersiap mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Manajer Persib, Umuh Muchtar, memperoleh tudingan telah melakukan praktek korupsi, yaitu menggelapkan dana yang seharusnya digunakan untuk mengontrak pemain Persib. Benarkah?

Umuh Muchtar sendiri yang mengungkapkan tuduhan terhadapnya itu. Umuh Muchtar mengaku telah mendapat tudingan dari seorang pejabat yang juga menjadi pengurus Persib Bandung bahwa ia telah menggelapkan dana kontrak pemain untuk kepentingan pribadi.

“Saya mendengar ada tuduhan dari pejabat di Bandung yang juga pengurus di Persib. Dia mengatakan saya menggelapkan kontrak pemain. Saya dituduh melebih-lebihkan nilai kontrak pemain untuk kepentingan sendiri,” papar Umuh Muchtar di Bandung, kemarin.

Namun, Umuh Muchtar masih enggan membeberkan siapa sebenarnya yang melakukan tuduhan terhadapnya itu. Umuh Muchtar justru menantang orang tersebut untuk membuktikan tudingannya karena Umuh Muchtar merasa tidak pernah melakukan hal yang dituduhkan.

”Biarkan saja, buktikan saja omongannya itu, karena saya tidak melakukan itu. Biarkan saja dia ngomong seperti itu. Saya menunggu apakah dia bisa membuktikannya,” tukas Umuh Muchtar.

Apakah Umuh Muchtar akan membawa perkara yang mencemarkan nama baiknya ini ke ranah hukum? Sosok yang cukup berpengaruh di Persib Bandung ini menyatakan masih akan menunggu perkembangan yang terjadi.

“Jangan dululah, biarkan saja. Saya menunggu sejauh apa tuduhan yang dia lontarkan kepada sata,” tandas Umuh Muchtar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda