Scroll to Top

Edward Wilson Junior Bersiap Tinggalkan Semen Padang

By Raditya / Published on Saturday, 09 Nov 2013

Edward Wilson Junior Semen Padang

Edward Wilson Junior dikabarkan menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh manajemen Semen Padang. Penyerang andalan tim Kabau Sirah asal Liberia itu menilai nominal yang ditawarkan oleh manajemen Semen Padang terlalu rendah. Edward Wilson Junior pun bersiap meninggalkan tim juara Indonesia Premier League (IPL) 2012 itu karena ada sejumlah klub yang menginginkan servisnya.

Kemungkinan hengkangnya Edward Wilson Junior diakui oleh CEO Semen Padang, Erizal Anwar. Meskipun sangat berharap striker berusia 29 tahun tetap bertahan, namun Semen Padang tidak bisa menghalangi niat Edward Wilson Junior jika memang ingin pergi.

“Saya sudah mendengar bahwa Edward Wilson Junior banyak didekati banyak klub. Jujur, kami tidak bisa apa-apa, karena syarat yang diberikan dia untuk bertahan cukup berat bagi kami,” ungkap Erizal Anwar belum lama ini.

“Kami sebetulnya masih mempertimbangkan. Kalau dia mau dan membuat persyaratan yang tidak memberatkan, kami terbuka. Kami tidak bisa menyanggupi kalau angka yang diminta fantastis,” lanjutnya.

Edward Wilson Junior memang menjadi mesin gol bagi Semen Padang sejak bergabung pada tahun 2008 silam. Gol demi gol kerap lahir dari aksi pemain yang mengoleksi 6 caps untuk tim nasional Liberia ini. Maka tak heran jika Semen Padang sangat mengharapkan Edward Wilson Junior mau memperpanjang kontrak.

Di kompetisi IPL musim lalu dan AFC Cup 2013, Edward Wilson Junior mengisi lini depan Semen Padang bersama sejumlah penyerang lokal, seperti Titus Bonai, Muhammad Nur Iskandar, Yosua Pahabol, dan Nico Malau. Musim depan, Semen Padang akan kembali berlaga di Indonesia Super League (ISL).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda