Scroll to Top

Super Junior Sukses Gelar Super Show 5 di Meksiko

By Ika / Published on Saturday, 09 Nov 2013

Super Junior

Super Junior Super Show 5 masih terus digelar di beberapa negara. Kali ini boyband asal Korea Selatan tersebut sukses mengadakan konser spektakuler mereka di Meksiko pada tanggal 7 November lalu.

Ini adalah kali pertamanya bagi Super Junior untuk menghibur fans mereka di Meksiko. Tentu saja kedatangan personel Suju ini disambut antusias oleh para penggemar, hal ini terlihat dari ribuan fans yang memadati bandara ketika Super Junior baru tiba di Meksiko.

Konser Super Show 5 yang dihadiri sekitar 14.000 fans inipun berlangsung meriah. Sejumlah lagu dipersembahkan untuk menghibur ELF yang juga ikut bernyanyi di kursi penonton. Super Junior sendiri sempat mengungkapkan perasaan gembira sekaligus terkejut karena tak mengira akan memiliki banyak fans di Meksiko.

“Kami datang ke Meksiko untuk pertama kalinya dan tidak pernah tahu bahwa ternyata kami memiliki penggemar sebanyak ini,” ucapnya. “Bila ada kesempatan, kami pasti akan kembali datang ke sini.”

Usai menggelar SS5 di Meksiko, jadwal kesibukan Super Junior masih belum berakhir. Boyband pelantun Sexy, Free & Single tersebut kini mulai melanjutkan perjalanan mereka ke London, Inggris.

Grup yang dibentuk SM Entertainment ini akan tampil di Wembley Arena pada tanggal 9 November. Sehari setelahnya, Siwon, Kangin, Kyuhyun, dan Eunhyuk akan menjadi pembicara di Oxford University.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda