Scroll to Top

2NE1 Liburan Bareng Rasyid Rajasa Di London

By Tyas / Published on Saturday, 09 Nov 2013

2ne1-rasyid

Sebuah foto yang diunggah Rasyid Rajasa di akun Twitter miliknya, @rasyidrajasa menarik perhatian banyak orang karena dalam foto tersebut, ia tampak diapit oleh dua wanita cantik yang tak lain adalah personel girlband Korea, 2NE1, Sandara Park dan Park Bom. Rasyid, Bom dan Dara disinyalir bertemu di sebuah department store di London, Inggris. Liburan bareng?

Rasyid mengunggah foto tersebut pada 6 November 2013 lalu. Ia bahkan me – mention akun Twitter Sandara Park, @krungy21 dan akun Twitter Park Bom, @haroobomkum.

Postingan Rasyid ini tentu membuat banyak orang iri karena tidak semua orang mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan bahkan berfoto bersama dengan para personel girlband sekelas 2NE1 secara pribadi.

Di postingan kedua, Rasyid mengungkapkan bagaimana bahagianya dia dapat satu lift dengan Sandara Park. Namun kali ini, komentar yang didapat bukan lagi pujian melainkan cercaan. Rasyid dianggap bersenang – senang setelah menerima vonis yang dianggap sangat tidak masuk akal setelah kasus kecelakaan di Jalan Tol Jagorawi Januari silam.

“Rasanya kaya selamat dari vonis nabrak mati orang,” komentar salah seorang follower Rasyid dengan akun @arman_dhani.

Beberapa komentar lain juga bernada sama yang intinya mengejek aktivitas Rasyid di London.

Rasyid Rajasa ‘dikirim’ ke London setelah menjalani vonis 5 bulan penjara yang dijatuhkan Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuk melanjutkan pendidikannya di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda