Scroll to Top

Novita Sari, Penyanyi Dangdut Tewas Over Dosis Setelah Pesta Narkoba

By Ika / Published on Saturday, 09 Nov 2013

overdosis narkoba

Narkoba kembali merenggut nyawa, kali ini korbannya adalah penyanyi dangdut bernama Novita Sari. Wanita asal Kediri, Jawa Timur yang kerap manggung bersama kelompok musik dangdutnya tersebut tewas over dosis (OD) setelah mengonsumsi narkoba jenis ekstasi/inex.

Sebelum tewas, Novita yang baru berusia 23 tahun tersebut diketahui ikut pesta ekstasi di sebuah klub malam yang ada di Tegalsari, Surabaya. Kanit Reskrim Polsek Tegalsari, AKP Ricky, mengungkapkan bahwa Novita sempat dilarikan ke rumah sakit. Ia juga menyebutkan bahwa Novita sudah menunjukkan tanda-tanda OD sebelum meninggal.

“Novita dikabarkan dalam kondisi tak sadarkan diri saat dibawa dari Hotel Cosmo ke rumah sakit oleh rekan-rekannya,” kata AKP Ricky. “Matanya dalam keadaan sayu, pucat dan tubuhnya kaku, yang sepertinya sebelum meninggal, korban mengalami kejang-kejang karena menahan sakit.”

Selain menenggak ekstasi, AKP Ricky menjelaskan bahwa Novita ikut mengonsumsi minuman keras bersama sejumlah teman-temannya.

“Mereka menggelar pesta miras. Saat itu juga, korban dan rekan-rekannya juga mengonsumsi narkoba jenis inex,” kata AKP Ricky.

Setelah puas menghabiskan malam, mereka menuju Hotel Cosmo sekitar pukul 05.00, namun jam 9 pagi Novita sudah sekarat. Sayangnya, saat berusaha dilarikan ke rumah sakit, nyawa Novita sudah tidak tertolong lagi.

“Karena denyut nadinya lemah, akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Adi Husada dalam keadaan sudah sangat kritis, dan dia meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda