Scroll to Top

Anggita Sari Pernah Dihamili Enji, Suami Ayu Ting Ting?

By Tyas / Published on Saturday, 09 Nov 2013

Anggita Sari

Mantan kekasih terpidana mati bandar narkoba, Freddy Budiman, Anggita Sari kembali muncul dan menjadi perbincangan publik setelah pengakuannya jika dirinya pernah dihamili oleh Enji, suami Ayu Ting Ting. Benarkah?

Di tengah panasnya konflik rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji, Anggita Sari muncul tiba – tiba dengan pengakuannya yang cukup menghebohkan. Anggita Sari mengaku pernah mengandung anak dari hasil hubungannya dengan Enji. Anggita kemudian menceritakan jika ia pertama kali mengenal sosok Enji ketika sedang berlibur di Bali. Enji yang datang bersama teman-temannya kemudian menghampirinya dan mengajaknya kenalan.

Berawal dari situ, Enji dan Anggita menjalin hubungan dan menurut Anggita, Enji bersungguh-sungguh dengan hubungan mereka. Gelora asmara di antara dua anak muda membuat Enji dan Anggita melakukan hubungan yang tak semestinya. Anggita kemudian menyadari jika ia tengah berbadan dua ketika ia mulai merasakan perubahan yang tidak biasa dalam tubuhnya. Model majalah dewasa itu kemudian menghubungi Enji dan menceritakan segalanya. Mendengar itu, Enji kemudian mengatakan jika dirinya akan bertanggung jawab namun beberapa waktu kemudian, Anggita kehilangan kontak dengan Enji. Enji hilang bak ditelan bumi. Stres akut, Anggita akhirnya keguguran dan dari situ, ia kemudian ingin melanjutkan hidupnya tanpa Enji.

Di akun Twitter Anggita yang menurut Anggita telah dibajak, muncul screenshot postingan Twitter Anggita dengan Enji yang membuktikan jika mereka memang pernah mempunyai hubungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda