Scroll to Top

Tutorial Photoshop Online, Edit Foto Mudah dan Cepat

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 09 Nov 2013

Tutorial Photoshop

Tutorial Photoshop online untuk tool olah gambar serta foto Adobe Photoshop Express Editor cukup sederhana dan tak rumit. Sebab, fitur yang ditawarkan juga simple serta basic. Ini berarti Photoshop Express Editor bisa digunakan oleh siapa saja bukan hanya mereka yang berprofesi sebagai pekerja desain.

Adobe Photoshop adalah salah satu aplikasi pengolah foto, gambar, sekaligus software desain bagi mereka yang berprofesi sebagai desainer. Apliaksi ini bisa dibenamkan ke komputer sehingga pengguna wajib unduh dan install.

Lewat Photoshop Express Editor, kita tak perlu unduh dan instal dalam menggunakannya. Berikut tutorial Photoshop online yang dimaksud:

  1. Pertama buka laman Photoshop Express Editor di tautan ini.
  2. Setelah masuk ke landing page-nya, klik Start the Editor.
  3. Tunggu beberapa saat hingga proses muat selesai. Jika sudah akan tertampil seperti gambar di atas (bawah judul).
  4. Di sidebar sebelah kiri Anda akan menjumpai du tab; Edit dan Decorate. Di tab Edit ada tiga fitur utama yakni BASIC, ADJUSTMENTS, EFFECTS. Tiap fiturnya miliki sub fitur lain. Misalkan di fitur BASIC ada pilihan fitur Crop, Rezire, Auto Correct, dan lainnya.
  5. Di tab Decorate ada fitur GRAPHICS yang sediakan opsi untuk penambahan Text, Bubbles, Stickies, dan lainnya.
  6. Jika proses editing telah selesai, sila klik Done yang letakknya di pojok kanan bawah dan foto atau gambar akan disimpan.

Mudah dan simple bukan? Kunjungi laman Photoshop Express Editor pada tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda