Scroll to Top

Nikita Mirzani Akhirnya Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Penganiayaan

By Ika / Published on Saturday, 09 Nov 2013

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani yang semula berstatus saksi akhirnya resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan yang terjadi di kafe Golden Monkey. Hal inipun dibenarkan oleh Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudho Wisnu Andhiko.

“Untuk Nikita sudah (tersangka), yang sebelumnya dari saksi,” ujarnya. “Proses hukum sudah sesuai prosedur yang berjalan.”

Nikita Mirzani bukan satu-satunya tersangka dalam kasus ini. Dua pengunjung kafe lainnya, Aliya Faza dan Fitri Handayani alias Fia, ikut ditetapkan sebagai tersangka. Bila Fia adalah lawan Nikita saat berkelahi, AKBP Trunoyudho menjelaskan bahwa Aliya adalah teman Nikita.

“Kalau Aliya itu kenalan Nikita yang ketemu di situ (di kafe),” katanya.

Terkait kasus perkelahian di Golden Monkey tersebut, pihak kepolisian sebenarnya sudah memanggil artis penuh sensasi ini untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. Pemanggilan ini sendiri sudah dilakukan 2 minggu lalu, namun istri dari Sajad Ukra tersebut kabarnya masih ada di Singapura dan mangkir dari panggilan polisi.

Tanggal 27 Juli 2013 lalu Nikita memang terlibat perkelahian di Golden Monkey, Bandung. Ia melapor pada polisi dalam keadaan bersimbah darah dan mengaku sebagai korban.

Lawan Nikita, Fia, balik melaporkan Nikita ke pihak berwajib. Laporan terhadap Nikita ini juga datang dari rekan Fia yang bernama Yun Tjun. Sementara itu, Onadio yang ada di pihak Nikita ikut melaporkan Fia ke polisi.

“Ada empat laporan yang masuk,” kata Trunoyudho. “Mereka ini memang asalnya ribut-ribut tapi ngerembet hingga yang lain ikut terlibat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda