Scroll to Top

Vica Natalia Gandeng Komnas Perempuan Dan Komnas Perlindungan Anak Untuk Bersihkan Namanya

By Tyas / Published on Sunday, 10 Nov 2013

vica natalia

Mantan hakim cantik, Vica Natalia sepertinya masih tak terima dengan tuduhan yang dilayangkan suaminya terhadap dirinya yang dianggap telah melakukan perselingkuhan dengan beberapa laki – laki sekaligus. Untuk itu, Vica berniat menggandengan Komnas Perempuan dan Komnas Perlindungan Anak untuk membersihkan namanya.

Vica dinyatakan terbukti bersalah karena telah melanggar kode etik seorang hakim dan membuatnya harus rela dicopot secara hormat dari jabatannya sebagai hakim oleh putusan dari Majelis Kehormatan Hakim (MKH) pada 7 November 2013 kemarin. Vica mengaku legowo dan tidak ingin mengungkit – ungkit keputusan MKH itu. Namun dirinya merasa perlu untuk mengklarifikasi pemberitaan yang mengatakan jika dirinya telah berselingkuh bukan hanya dengan seorang pria namun dengan beberapa sekaligus. Selain membuat karirnya hancur, kabar tersebut juga membuat hubungannya dengan anak – anaknya kurang harmonis.

“Tuduhan yang diberikan terkait perselingkuhan telah ditolak oleh klien kami karena perselingkuhan masih dalam proses penyidikan di Polda Jawa Timur, yang sebelumnya sudah kita sampaikan ke Polda. Kasus perzinahan merupakan dasar laporan ini kita bantah secara tegas, dan tentu kita pahami juga terkait kasus perselingkuhan harus sesuai aturan tertangkap tangan, ini tidak terjadi seperti itu. Ini agak dipaksakan sehingga jadi sumir kalau dianggap perselingkuhan atau perzinahan,” papar Agung Widodo, kuasa hukum Vica seperti dilansir Tribunnews (7/11).

Vica pun memilih untuk meminta perlindungan pada Komnas Perempuan dan juga Komnas Perlindungan Anak untuk memperbaiki hubungannya dengan anak-anaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda