Scroll to Top

LG G Flex Layar Lengkung Masuk Pasar Eropa Desember 2013?

By Ditya / Published on Saturday, 09 Nov 2013
LG G Flex
LG G Flex

Setelah beberapa waktu lalu terdengar kabar bahwa smartphone layar lengkung Galaxy Round akan menggempur pasar Eropa dan AS, kini pesaing terdekatnya, LG G Flex juga dikabarkan akan masuk pasar Eropa pada bulan Desember 2013. Di Korea Selatan sendiri, LG G Flex ini mulai dijual pada 12 November 2013 mendatang.

Sampai saat ini belum ada informasi resmi mengenai kapan smartphone layar lengkung LG G Flex ini akan masuk pasar Eropa, Amerika Serikat atau Australia. Namun beberapa sumber menyebutkan, LG G Flex akan meluncur di Perancis pada bulan Desember dengan harga US $992 atau sekitar Rp 11,2 juta.

Kehadiran smartphone LG G Flex ini adalah jawaban bagi kemunculan smartphone layar lengkung dari Samsung, yakni Galaxy Round. Baik LG G Flex maupun Galaxy Round sama-sama mengusung layar lengkung, tetapi lengkungan keduanya berbeda.

LG G Flex ini mengusung layar lengkung berukuran 6 inci 720p berteknologi OLED (Organic Light Emiting Diode) fleksibel. Lengkungan layar LG G Flex ini seperti yang ditawarkan oleh bioskop berteknologi IMAX, yakni melengkung dengan kurva horizontal. Lengkungan layar seperti ini akan memanjakan pengguna untuk menikmati video.

Smartphone LG G Flex ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 jelly Bean dan mengusung baterai berkapasitas besar, yakni 3500mAh. LG G Flex dilengkapi memori internal 32GB dan tersedia slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sektor dapur pacu, LG G Flex ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Seperti yang dilansir dari TechRadar (08/11/2013), smartphone LG G Flex ini mengusung kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel. Tak hanya itu, LG G Flex ini juga menempatkan tombol volume pada bagian belakang bodi ponsel, sama dengan LG G2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda