Scroll to Top

Ryan Giggs: Arsenal Akan Terjungkal di Old Trafford!

By Wan Faizal / Published on Saturday, 09 Nov 2013

Ramsey-Stoke

Jelang pertandingan seru antara MU vs Arsenal hari Minggu esok, sebuah psywar sudah dilontarkan oleh pemain veteran Manchester United, Ryan Giggs. Bagi pemain yang akan berusia 40 tahun itu, Arsenal akan tersandung ketika melawat ke Old Trafford esok, meski United sendiri juga belum bisa menemukan performa terbaik mereka.

Arsenal saat ini memimpin klasemen sementara dengan 25 poin, atau unggul 11 angka dari United yang merupakan juara bertahan. Namun hal itu tak menutupi keyakinan Giggs akan peluang timnya untuk menghajar Arsenal di laga esok.

“Manchester United vs Arsenal di Old Trafford dan kami dianggap sebagai underdog? Saya tidak sependapat! Ini memang laga yang sulit namun kami bisa mengalahkan siapa pun di kandang sendiri,” koar Giggs.

“Saya pikir pada pergantian tahun nanti lah akan terlihat siapa tim yang bisa bersaing meraih gelar juara karena pada saat itu semua dituntut untuk berkonsentrasi akan padatnya jadwal pertandingan.”

“Kami berpengalaman soal itu dan akan kami lakukan lagi di musim ini. Kami memang tak menjalani awal yang bagus, namun pelan tapi pasti kami akan segera bangkit.”

Giggs memang merasa tak perlu takut dengan Arsenal saat ini. Maklum saja, dalam dua dekade terakhir ini Giggs begitu berpengalaman menghadapi The Gunners. Dan baginya, Arsenal saat ini tak sekuat Arsenal pada musim 1997-1998.

“Skuad Arsenal yang paling sulit dikalahkan adalah pada musim 1997-1998. Pada saat itu, mereka hampir memiliki segalanya,” tutup Giggs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda