Scroll to Top

Anastasia Florina Limasnax aka Flo Piyu Jadi Tersangka Pengerusakan Rumah Vika Dewayani

By Ika / Published on Saturday, 09 Nov 2013

Flo Limasnax

Identitas pelaku pengrusakan rumah istri Adiguna Sutowo, Vika Dewayani, kini sudah terbongkar, ia adalah Anastasia Florina Limasnax alias Flo yang tak lain merupakan istri Piyu Padi. Flo pun ditetapkan sebagai tersangka setelah polisi memeriksa dua saksi kunci, yaitu Hendri dan seorang sopir bernama Daryono.

“Dari lima foto yang ditunjukan penyidik, terdapat dua foto yang mereka kenal yakni, Anastasia Florina Limasnax,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto.

Sebelumnya, publik sempat dibuat bertanya-tanya apakah wanita berinisial F ini adalah Flo atau orang lain. Apalagi Piyu sempat membantah bahwa istrinya terlibat. Namun kini semuanya sudah semakin jelas berkat keterangan dua saksi kunci yang sudah diperiksa polisi.

Yang mengagetkan, Daryono yang merupakan sopir pribadi Adiguna tersebut rupanya membeberkan fakta mengejutkan. Menurut Daryono, Adiguna dan Flo ternyata punya hubungan dekat dan sering bertemu selama dua bulan terakhir ini. Bahkan, sebelum insiden pengrusakan, Adiguna dan Flo sempat menghabiskan waktu bersama di sebuah kafe dan mabuk-mabukan.

“Kedekatan Adiguna dan Flo intensitas pertemuannya bertambah dua bulan terakhir menurut Daryono,” kata Rikwanto. “Sebelum kejadian keduanya dari sebuah kafe dan mabuk-mabukan.”

Hingga kini, Flo sendiri masih menghilang dan tidak diketahui keberadaannya. Polisi pun sudah memburu Flo ke berbagai tempat namun mereka belum juga menemukan istri Piyu tersebut .

“Sudah (mencari) ke mana-mana, namun belum ditemukan,” ujar Rikwanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda