Noah

Bicara tentang Ariel Noah memang tak bisa lepas dari kasus hukum yang pernah menjeratnya di sekitar tahun 2010 silam. Pengadilan kasus video mesum Ariel inipun kemudian dijadikan pembuka dalam trailer film Noah Awal Semula.

Film ini menceritakan perjalanan karir band Noah, termasuk mengungkap sisi-sisi lain dari kehidupan para personelnya. Tentu saja, kasus hukum yang membuat Ariel dipenjara juga akan dimasukkan ke dalam film perdana Noah tersebut.

Dalam trailer film yang dirilis, pengadilan Ariel menjadi pembukanya. Video ini menggambarkan bagaimana band yang dulunya bernama Peterpan dan sangat populer ini harus terpuruk setelah Ariel mendapat vonis penjara. Bahkan ada keyakinan bahwa band ini terancam bubar bila tidak ada Ariel yang mengisi posisi vokalis.

Namun seperti judul filmnya, kasus hukum Ariel hanyalah sebuah awal dari kisah yang lain, sebuah titik balik yang akhirnya membuat band ini kembali bangkit dengan nama baru mereka, Noah.

“Kamu dijatuhkan tapi kamu sekarang harus lebih tinggi daripada kamu yang sebelumnya.” Begitulah penggalan narasi dari trailer film tersebut.

Film ini sendiri mendapat sambutan positif dari para pencinta film, khususnya penggemar band Noah. Rencananya, film Noah Awal Semula ini segera dirilis pada tanggal 14 November 2013 mendatang.

Kamu dijatuhkan tapi kamu harus bisa lebih tinggi dari sebelumnya