Scroll to Top

Hikmat Tomet, Suami Ratu Atut Meninggal Dunia

By Ika / Published on Saturday, 09 Nov 2013

Hikmat Tomet-Ratu Atut

Kabar duka menyelimuti keluarga Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Suaminya, Hikmat Tomet, meninggal dunia pada hari Sabtu (9/11) ini sekitar pukul 15.20 WIB sore tadi di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Hal inipun telah dikonfirmasi oleh petugas informasi Paviliun Kartika RSPAD Gatot Subroto, Febri. Namun untuk keterangan lebih lanjut seperti penyakit apa yang menyebabkan Hikmat Tomet tutup usia, Febri menolak memberi tahu.

“Beliau meninggal pukul 15.20 WIB,” ujarnya. “Hanya dokter yang merawat yang bisa memberikan penjelasan.”

Juru bicara keluarga Ratu Atut, Fitron Nur Ikhsan, juga membenarkan kabar duka tersebut. Ia pun mengungkapkan bahwa Hikmat Tomet sudah satu bulan ini dirawat di rumah sakit. Kabarnya, suami Ratu Atut tersebut meninggal akibat penyakit stroke yang dideritanya.

“Bapak Hikmat Tomet meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Memang sebulan ini beliau dirawat di sana,” kata Fitron Nur Ikhsan.

Sama seperti istrinya, Hikmat Tomet juga aktif berkecimpung di dunia politik. Pria kelahiran 5 Juni 1955 tersebut menduduki jabatan sebagai Ketua DPD Banten Partai Golkar sekaligus menjadi anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar.

Beliau meninggalkan seorang istri dan juga 3 orang anak dari pernikahannya dengan Ratu Atut, yaitu Andika Hazrumi, Andriana Aprilia, dan Ananda Trianh Salichan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda