Scroll to Top

Film Terbaru Mortal Kombat Akan Segera Dibuat

By Arya Azhar / Published on Friday, 30 Sep 2011

Film-film pendek Mortal Kombat : Legacy yang cukup ‘menghebohkan’ dunia maya tahun lalu ternyata ‘berbuah manis’. Film pendek yang bisa disaksikan dengan gratis via Youtube terbilang sangat baik dan profesional. Film-film pendek yang disutradarai oleh Kevin Tancharoen ini telah ditonton oleh jutaan orang di Youtube. Kehebohannya ini pula yang akhirnya membuat Studio besar New Line Cinema akan membuat versi layar lebarnya segera.

Deadline mengabarkan kisah filmnya nanti tidak akan sama persis dengan video game maupun film-film pendeknya yang telah dirilis sebelumnya. Kemungkinan malah akan berupa Spin-Off dan memfokuskan pada salah satu karakternya.

Oren Uziel yang menulis naskah film-fiilm pendeknya akan menulis naskah film layar lebarnya ini. Sayangnya belum diketahui siapa yang akan membintangi versi layar lebarnya nanti, apakah akan kembali dibintangi oleh para pemeran dalam film pendeknya atau menampilkan bintang baru lagi. Semoga saja film Mortal Kombat ini nanti tidak berakhir seperti film-film adaptasi game lain yang biasanya harilnya ‘berantakan’ seperti Street Fighter ataun Final Fantasy.

Mortal Kombat : Legacy menceritakan tentang Shao Khan dan Shang Tsung yang terobsesi untuk menguasai dunia bersama para pemenang Kompetisi Pertandingan Mortal Kombat. Penduduk bumi yang kemudian menjadi peserta dalam Pertandingan ini sayangnya  banyak yang tidak mengerti konsekuensi yang akan menerima terima jika mereka bergabung dan mengikuti MORTAL KOMBAT yang mengerikan. Dalam dunia dimana para Dewa, Penyihir, Robot, dan Para Ahli beladiri berkumpul, mereka akan bertarung untuk membuktikan siapa yang paling kuat dan berkuasa diantara mereka semua.

Episode pertama film pendek Mortal Kombat : Legacy akan Sidomi tampilkan dibawah ini :

[youtube 6s6UiEuCYXA 600 400]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda