Scroll to Top

Paulo Sitanggang Potong Rambut Demi Menghormati Guru

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 09 Nov 2013

Untuk sementara kita tidak akan melihat gaya rambut eksentrik gelandang Timnas Indonesia U19, Paulo Sitanggang. Pasalnya Paulo sudah memotong rambutnya, pasca kembali ke sekolah beberapa waktu lalu.

Paulo menjadi salah satu pemain yang cukup mencuri perhatian di Piala AFF dan kualifikasi Piala Asia beberapa waktu lalu, baik melalui aksinya di lapangan maupun karena gaya rambutnya.

Mengaku terinspirasi sesosok karakter di serial Jepang Samurai X, Paulo saat itu tampil dengan rambut bagian samping yang cepak sedangkan bagian rambut di atas kepalanya dibiarkan memanjang lantas diikat.

Akan tetapi Paulo kini sudah tidak lagi bergaya ala Samurai X. Dirinya harus memotong rambut karena diminta gurunya di sekolah.

“Iya nih rambutnya dipotong soalnya disuruh guru di sekolah. Katanya kepanjangan nanti mengganggu sekolah, jadi dipotong biar terlihat rapi” ungkap Paulo kepada detik.

Meski begitu pemain yang juga siswa kelas tiga di SMA Pahlawan di Jember itu menegaskan, perkara potong rambut tidak lantas memangkas kepercayaan dirinya. Toh Paulo ternyata juga sudah mulai ancang-ancang menyiapkan gaya rambut lain.

“Enggak masalah kok, tetap percaya diri. Tapi rencanannya nanti mau panjangin lagi kayak kemarin. Tapi lihat nanti saja mau model seperti apa, mungkin terinsipirasi gaya lain” tambahnya.

Saat ditanya mengenai persiapannya menghadapi TC Timnas Indonesia, Paulo berharap bisa memberikan penampilan terbaik selama pemusatan.

“Yang penting penampilan saya di timnas semakin baik. Tidak ada persiapan khusus sih, karena saya tetap menjaga kondisi fisik dengan latihan setiap hari. Semoga penampilan saya bisa lebih baik lagi” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda