Scroll to Top

Persib Coret Gesio Carvalho Karena Tidak Sesuai Kriteria

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 09 Nov 2013

Persib akhirnya mencoret Gesio Carvalho, sebagai pemain seleksi. Seperti yang dilansir situs resmi klub, pelatih Djadjang Nurdjaman resmi tidak meloloskan sang bek dari proses seleksi untuk dapat bergabung dengan Maung Bandung.

Menurut Djadjang pencoretan nama Gesio bukan lah semata karena penampilan buruknya dalam uji coba melawan Diklat Persib yang berakhir 1-1 tersebut.

“Sebelumnya saya sudah memberi penilaian kalau ia (Gesio) tidak termasuk kriteria bek yang saya cari” katanya usai uji coba di Stadion Siliwangi, Sabtu (9/11).

“Tapi biar lebih fair, proses seleksi pada Gesio harus saya teruskan sampai dengan melihat permainannya di uji coba hari ini” tambahnya.

Pelatih yang dipertahankan oleh manajemen ini mengungkapkan bahwa ia saat ini sudah memegang satu nama bek asing pengganti Gesio.

“Ada satu bek yang saya incar, belum sepakat saja. Nanti kalau yang ini gagal, saya akan terus cari lagi” tegas Djadjang.

Ketika Gesio dianggap tidak memenuhi kriteria, tidak demikian dengan pemain magang Rudiyana. Menurut Djajang, Rudiyana tampil cukup apik dalam laga uji coba menghadapi tim Diklat Persib.

“Pemain magang Rudiyana kelihatannya punya prospek, walau pun belum kelihatan menonjol. Baru pertama tampil dengan tim dengan kakak-kakaknya” puji Djajang.

Selain itu Djadjang menuturkan posisi Rudiyana sebagai pemain magang dipastikan akan tetap dipertahankan olehnya saat kompetisi 2013-2014 bergulir.

“Dengan yang ia tampilkan hari ini, punya prospek untuk dipertahankan menjadi pemain magang” pungkas Djajang Nurdjaman.

Sementara itu Rudiyana sendiri pada laga tersebut tampil penuh selama 90 menit. Pemain yang beroperasi di lini depan ini pun membatu proses terjadinya gol Persib oleh Sergio van Dijk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda