Scroll to Top

Video Cuplikan Gol Real Madrid vs Real Sociedad 5-1 Liga Spanyol

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 10 Nov 2013

Cristiano Ronaldo 6

Pertandingan Real Madrid vs Real Sociedad berakhir dengan skor 5-1 via hattrick seorang Cristiano Ronaldo. Penggemar sepakbola dari belahan dunia mana pun tentu sayang jika melewatkan video cuplikan gol-gol salah satu calon peraih Ballon d’Or 2013 ini.

Memiliki seorang CR7 ibarat sudah memenangi pertandingan bahkan sebelum peluit kick-off berbunyi. Itulah yang terjadi di Santiago Bernabeu pada Sabtu, 9 November 2013. Hanya 12 menit berlalu, Cristiano Ronaldo sudah membobol gawang Claudio Bravo menyelesaikan umpan terukur Karim Benzema.

Kapten timnas Portugal juga terbukti bisa menjadi pemberi assist ampuh. Ini terlihat dari gol kedua Madrid yang berawal darinya, dan diselesaikan oleh Si Kucing Benzema enam menit kemudian; seolah mereka bertukar peran.

Penderitaan Real Sociedad bertambah ketika Inigo Martinez didakwa menyentuh bola dengan tangan dalam posisi terjatuh hendak menyapu tembakan Cristiano Ronaldo. CR7 mencetak gol keduanya dalam laga tersebut dengan menembak ke tengah gawang.

Game over bagi tim tamu sebenarnya sudah terjadi di menit 36. Kali ini, pergerakan Dani Carvajal di sisi kanan, berlanjut pada umpan Gareth Bale kepada Sami Khedira. Mesin diesel asal Jerman mencetak gol pertama di Liga Spanyol musim ini.

Ronaldo 4

Tertinggal 4-0 di babak pertama, bahkan mungkin bisa lebih, membuat pelatih Jogeba Arrasate mengubah formasi. Ia menerapkan skema 5-4-1 dengan mendorong Antoine Griezmann lebih ke depan. Hasilnya sempat efektif. Menit 61, memanfaatkan umpan terobosan Carlos Vela, penyerang asal Prancis menchip bola ke atas kepala Diego Lopez untuk memperkecil ketertinggalan.

Namun, kemenangan Madrid yang sensasional tetap berlanjut. Hadiah tendangan bebas di menit 76 diselesaikan Cristiano Ronaldo dengan tendangan melengkung yang membuat Claudio Bravo mati langkah. Sesuatu yang apik untuk menutup laga, sekaligus membuat Real Madrid total mencetk 35 gol dalam 13 pertandingan.

Nah, melihat deretan gol-gol cantik tim Carlo Ancelotti, siapa korban Los Blancos berikutnya?

Real Madrid 4 – 1 Sociedad

http://www.youtube.com/watch?v=PBTsjOYuXIA&feature=player_embedded

Real Madrid 5 – 1 Sociedad (Gol Cantik dari freekick Ronaldo)

http://www.youtube.com/watch?v=HlrneXjmHOg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda