Scroll to Top

Jadwal & Prediksi Real Betis vs Barcelona Senin, 11 November 2013

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 10 Nov 2013

Jadwal & Prediksi Real Betis vs Barcelona Senin, 11 November 2013

Jadwal pertandingan Real Betis vs Barcelona akan berlangsung pada Senin, 11 November 2013 pukul 03.00 WIB. Bertandang ke Benito Villamarin menghadapi tim yang tengah krisis, mungkinkah Lionel Messi dkk. akan menang mudah dan kembali memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol?

Pelatih Tata Martino masih terus diterpa kritikan seputar permainan Barcelona yang lain dari biasa. Tak lagi hanya mengandalkan tiki-taka, tetapi juga berharap pada bola-bola panjang ke kotak penalti lawan. Meskipun meraih 11 kemenangan dalam 12 pertandingan, nyatanya Barcelona masih disebut ‘dalam krisis’.

Sang pelatih bersikap kalem dengan berkata, “Wajar jika Barca dikritik. Tim ini demikian luar biasa sehingga kami tidak cukup hanya menang, tetapi juga bermain baik. Yang perlu diperhatikan, Barcelona menang jika bermain baik. Jika kami tidak bermain baik, kami hanya ‘mendekati’ kemenangan.”

Jadwal & Prediksi Real Betis vs Barcelona Senin, 11 November 2013 3

Dalam pertandingan melawan Betis, Martino menjamin satu tempat di lini belakang akan diberikan kepada kapten Carles Puyol. Sedang satu posisi lagi akan diisi antara Javier Mascherano atau Marc Bartra.

Laga ini juga menjadi momentum kebangkitan bagi Lionel Messi. King Leo tak lagi mencetak gol sejak tampil di laga melawan Osasuna. Namun, sekali lagi Martino menampilkan optimisme. Katanya, “Leo tidak bisa ditebak. Segala sesuatu bisa terjadi padanya.”

Barcelona akan berangkat tanpa Gerard Pique dan Sergio Busquets. Yang disebut pertama, masih dalam pemulihan cedera, sedang sang gelandang bertahan diberi jatah istirahat. Biasanya, tanpa Busquets, Barca akan kepayahan. Kini, tiba saat bagi Alex Song untuk membuktikan diri.

Pelatih Real Betis, Pepe Mel, mengaku sebenarnya berharap menghadapi Barcelona dengan posisi di peringkat delapan. Namun, “kami tengah merosot dan bersua tim yang tak pernah kalah. Kami akan mencoba.”

Pria berkepala botak ini mengaku tidak akan benar-benar fokus pada Lionel Messi. Karena, Barcelona masih memiliki segudang pemain berbahaya, seperti Pedro dan Andres Iniesta.

Pertarungan Real Betis kontra Barcelona sendiri, belakangan selalu rumit kala digelar di kandang Betis. Meskipun musim lalu Barca berhasil menang 1-2, nyatanya itu adalah kemenangan pertama dalam tiga lawatan terakhir. Jadi, bukan tidak mungkin pula, kubu Benito Villamarin yang memiliki Joan Verdu sebagai pengatur lini tengah, berbicara banyak dalam laga kali ini.

Perkiraan Susunan Pemain

  • Real Betis (4-2-3-1): 1-Andersen; 11-Juanfran, 3-Paulao, 25-Figueras, 23-Nacho; 6-Xavi Torres, 8-Nono; 7-Vadillo, 10-Verdu, 17-J. Carlos; 19-Molina
  • Barcelona (4-3-3): 1-Valdes; 22-Dani Alves, 5-Puyol, 15-Bartra, 21-Adriano; 6-Xavi, 17-Alex Song, 4-Fabregas; 7-Pedro, 10-Messi, 11-Neymar

 

Head to Head

  • 19/01/2011    Betis vs Barcelona 3-1
  • 15/01/2012    Barcelona vs Betis 4-2
  • 12/05/2012    Betis vs Barcelona 2-2
  • 09/12/2012    Betis vs Barcelona 1-2
  • 05/05/2013    Barcelona vs Betis 4-2

 

Prediksi Sidomi: 40-60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda