Scroll to Top

Sriwijaya FC Latihan, Vendry Mofu Masih Absen

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 10 Nov 2013

vendry mofu Timnas Indonesia andik vermansyah

Pemain baru Sriwijaya FC, Vendry Mofu tampaknya belum bisa mengikuti sesi latihan bersama pemain lainnya saat latihan digelar di Stadion Jakabaring Sport City (JSC) kemarin (Sabtu, 9/11/2013).

Ketika dimintai konfirmasinya pelatih Sriwijaya FC, Subangkit membenarkan jika Vendy Mofu tidak bisa mengikuti sesi latihan.

Subangkit yang memimpin latihan mengatakan bahwa pemain yang belum menentukan nomor punggungnya di SFC ini, masih mengalami kondisi yang tak memungkinkan untuk latihan.

“Mofu sedang demam dan saat ini dia sedang beristirahat di Mess Pertiwi” ungkap Subangkit seperti yang dilansir Tribunnews.

Vendry Mofu sendiri kabarnya sudah dipastikan berseragam Laskar Wong Kito untuk musim depan. Hal ini menjadi jawaban terhadap teka-teki karir Vendry di sepakbola nasional.

Sebenarnya Vendry Mofu masih dipertahankan tim Kabau Sirah. Namun tidak adanya kesepakatan mengenai nilai kontrak dengan Semen Padang, membuat dirinya memilih Laskar Wong Kito.

Vendry Mofu juga mengatakan selain Sriwijaya FC ada juga Persipura Jayapura dan Gresik United yang memberikan penawaran terhadap dirinya.

“Namun karena saya sudah berkeluarga dan istri saya di Padang, maka saya lebih SFC karena lebih dekat jika hendak pulang” ungkap Vendry Mofu belum lama ini.

Dengan bergabungnya Vendry Mofu, kemungkinan persaingan di lini tengah Sriwijaya FC musim depan menjadi lebih panas karena terdapat sosok Ponaryo Astaman dan Asri Akbar.

Lantas apakah Vendry Mofu akan mendapatkan tempat utama di skuad Sriwijaya FC musim depan? patut untuk ditunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda