Scroll to Top

Muhammad Hargianto Tak Pikirkan Klub, Fokus ke Timnas Indonesia U19

By Aditya / Published on Sunday, 10 Nov 2013

hargianto timnas indonesia u19

Meskipun PSSI telah memperbolehkan klub-klub profesional untuk merekrut para pemain Timnas Indonesia U19 dengan syarat tertentu, namun Muhammad Hargianto tak ambil pusing mengenai hal itu. Gelandang Timnas Indonesia U19 asal Tangerang ini belum memikirkan soal klub karena masih senang bersama skuat Garuda Jaya.

Para pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia U19 sendiri saat ini sedang bersiap-siap untuk menjalani pemusatan latihan yang akan digelar di Batu, Malang, pada 9 November 2013 hingga 9 Januari 2014. Muhammad Hargianto pun fokus sepenuhnya ke Timnas Indonesia U19 dan seolah tidak ambil peduli dengan keinginan klub-klub yang ingin merekrutnya.

“Belum kepikiran sama sekali (tentang klub), jalanin saja. Saya cuma ingin fokus di timnas karena besok sudah ke Batu (Malang) buat persiapan. Saya sudah tidak sabar latihan bersama teman-teman,” ungkap Muhammad Hargianto, belum lama ini.

Siswa SMA Khusus Olahraga Ragunan ini tidak menampik bahwa ada beberapa klub yang berminat kepadanya. Hal ini tidak mengherankan karena aksi Muhammad Hargianto bersama Timnas Indonesia U19 di AFF Cup U19 2013 dan Kualifikasi AFC Cup U19 2014 memang memukau.

“Ada yang sempat nawarin juga. Tapi kok ya saya mikir-mikir dulu. Lagi senang di timnas. Kalau rezeki tidak akan ke mana-mana, yang penting membela negara dulu,” tandas Muhammad Hargiyanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda