Scroll to Top

Persija Akhirnya Dapat Sponsor untuk ISL Musim Depan

By Aditya / Published on Sunday, 10 Nov 2013

Ferry Paulus Persija

Setelah sempat terpuruk karena krisis keuangan dalam dua musim terakhir, Persija Jakarta akhirnya akan mendapat sponsor untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Hal itu dikatakan oleh Manajer Persija, Ferry Paulus, yang meyakini bahwa sebentar lagi pihaknya akan deal dengan salah satu sponsor.

Dengan keberhasilan memperoleh sponsor tentunya akan membuat para pemain Persija Jakarta sedikit tersenyum. Pasalnya, gaji mereka yang sudah sekian lama tertunggak akan segera dilunasi. Selain itu, tim Macan Kemayoran juga akan lebih tenang mengarungi kompetisi musim depan.

“Sekitar seminggu lagi, tandatangan kerjasama sudah bisa dilakukan. Dana pun akan didapat untuk membiayai operasional tim, termasuk membayar tunggakan gaji pemain,” jelas Ferry Paulus di Jakarta belum lama ini.

Disinggung mengenai siapa yang bakal menjadi sponsor Persija, Ferry Paulus masih belum mau berbicara lebih banyak. Yang jelas, kata Ferry Paulus, secepatnya ia akan mengumumkan hal tersebut setelah perjanjian kerjasama ditandatangani.

“Nantilah kalau sudah deal akan diberitahu. Yang terpenting kerjasama bisa berjalan lancar. Persija pun bisa segera menyiapkan materi tim dan siap berlaga di musim depan,” kata Ferry Paulus.

Persija Jakarta sempat dikhawatirkan tidak bisa mengikuti kompetisi karena masalah finansial yang masih membelit tim ibukota ini. Jika sampai batas waktu yang ditentukan manajemen Persija belum juga melunasi gaji para pemainnya, bukan tidak mungkin tim kebanggaan Jakmania ini akan menghilang dari serunya ISL musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda