Scroll to Top

Persib Punya Trio Maut: Van Dijk, Djibril Coulibaly & Ferdinand Sinaga

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 10 Nov 2013

persib sergio van dijk jajang nurjaman

Musim depan Persib Bandung akan memiliki trio lini depan yang cukup handal. Ketiga pemain yang akan menjadi andalan Maung Bandung musim depan adalah Sergio Van Dijk, Djibril Coulibaly & Ferdinand Sinaga.

Nama Sergio van Dijk merupakan penyerang paling subur bagi Persib Bandung pada Indonesia Super League (ISL) musim lalu.

Dia merupakan salah satu bomber tersubur di kompetisi ISL pada musim lalu dengan torehan 21 gol, berbeda empat gol dari Boaz Solossa yang merupakan topskor ISL musim lalu.

Menjelang musim baru Persib melakukan pembenahan dengan mendatangkan beberapa pemain bintang ke Bandung yang diantaranya Djibril Coulibaly dan Ferdinand Sinaga untuk mengisi lini depan Pangeran Biru pada musim depan.

Musim lalu Coulibaly mencetak 21 gol bagi Barito Putera di pentas ISL. Banyak kalangan menilai, posisi dari Van Dijk akan sedikit terancam di lini depan Maung Bandung.

Terkait masalah tersebut, Sergio sendiri tak mau membahas soal persaingan untuk tempat striker musim depan. Pemain naturalisasi asal Belanda itu justru menyikapi datangnya mantan rival tersebut sebagai hal yang positif bagi tim.

“Saya belum bisa bicara persaingan dengan dia, yang saya tahu Djibril striker berkelas” ungkap Van Dijk seperti yang dilansir situs resmi Persib.

Saat ini Sergio sedang fokus untuk mengembalikan performa miliknya setelah lama dirundung cedera paha, cedera itu pula yang membuatnya tersisih dari tempat timnas Indonesia.

“Kondisi saya sekarang sudah pulih dari cedera, tetapi kondisi belum 100 persen. Saya harus banyak berlatih untuk bisa mengembalikan itu semua” tambah Van Dijk seperti yang dilansir Liputan6.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda