Scroll to Top

Persib: Dituduh Korupsi, Umuh Muchtar Membela Diri

By Aditya / Published on Sunday, 10 Nov 2013

Umuh Muchtar

Tuduhan korupsi yang dialamatkan kepada Umuh Muchtar membuat manajer Persib Bandung itu angkat bicara. Umuh Muchtar yakin, tudingan itu dihembuskan oleh orang-orang yang tidak suka padanya sebagai salah satu orang yang paling berpengaruh di Persib. Umuh Muchtar pun tidak ambil dengan tudingan tersebut karena ia merasa tidak melakukan hal yang salah.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Umuh Muchtar dituding telah menggelapkan dana kontrak pemain Persib Bandung untuk kepentingannya sendiri. Awalnya, Umuh Muchtar memilih diam dan tidak menggubris tuduhan itu. Namun, karena dirasa semakin keterlaluan, ia pun akhirnya membela diri.

“Yang pertama, selama ini saya hanya ingin memberikan kesempatan kepada semua pihak agar tahu apa yang terjadi di Persib saat ini. Soal perekrutan pemain, soal pencoretan pemain, soal kontrak pemain, dan lain sebagainya itu terjadi tanpa kehadiran saya,” ujar Umuh Muchtar di Bandung belum lama ini.

“Soal kontrak pemain itu urusan manajemen, soal pemain itu urusan pelatih. Demi Allah sepeser pun tidak ada uang pemain atau manajemen yang saya ambil, malah saya yang selalu mengeluarkan uang pribadi, tapi sudahlah yang itu tidak usah dibesarkan,” lanjutnya.

Namun, Umuh Muchtar masih enggan membeberkan siapa sebenarnya yang melakukan tuduhan terhadapnya itu. Umuh Muchtar justru menantang orang tersebut untuk membuktikan tudingannya karena Umuh Muchtar merasa tidak pernah melakukan hal yang dituduhkan.

”Biarkan saja, buktikan saja omongannya itu, karena saya tidak melakukan itu. Biarkan saja dia ngomong seperti itu. Saya menunggu apakah dia bisa membuktikannya,” tukas Umuh Muchtar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda