Scroll to Top

Dikabarkan ke Arema Indonesia, Nil Maizar: Kata Siapa?

By Aditya / Published on Sunday, 10 Nov 2013

Arema Indonesia saat ini sedang mencari pelatih baru setelah Rahmad Darmawan (RD) dipastikan menyeberang ke Persebaya Surabaya yang akan berlaga di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Salah satu nama yang menguat akan menukangi Arema Cronous musim depan adalah eks pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar. Namun, Nil Maizar sendiri mengatakan hal tersebut masih sebatas rumor saja.

“Kata siapa? Semua itu masih wacana saja. Sejauh ini belum ada. Kita jalani saja hidup ini sesuai jalannya,” seloroh Nil Maizar saat ditanya tentang posisi pelatih baru di Arema Indonesia.

Setelah tidak lagi menukangi Timnas Indonesia senior, Nil Maizar memang masih menganggur hingga sekarang. Mantan pelatih Semen Padang ini pun sempat mengatakan bahwa dirinya memang diminati oleh beberapa klub ISL meskipun ia enggan menjelaskannya lebih lanjut.

Selain Nil Maizar, sejumlah nama pelatih pun mencuat sebagai kandidat pelatih baru Arema Indonesia untuk menggantikan Rahmad Darmawan. Salah satunya adalah Kas Hartadi, pelatih yang didepak dari Sriwijaya FC sebelum ISL 2013 berakhir.

Ada juga Aji Santoso yang dikabarkan telah didekati oleh manajemen Arema Indonesia agar bersedia merapat ke Malang. Namun, mantan pelatih Persebaya Surabaya yang juga menjadi asisten pelatih Rahmad Darmawan di Timnas Indonesia U23 itu mengaku masih ingin konsentrasi bersama tim Garuda Muda jelang SEA Games 2013.

Satu lagi kandidat calon pelatih Arema yang muncul adalah Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia ini cukup berprestasi saat menukangi tim ”kembaran” Arema Indonesia, yakni Arema Indonesia yang berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL). Saat ini, Dejan Antonic tercatat sebagai pelatih Pro Duta FC yang musim lalu juga berlaga di IPL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda