Scroll to Top

Dimana Lamborghini Pasang Pelat Depan Mobil ?

By C Novita / Published on Sunday, 10 Nov 2013

lamborghini

Setiap kendaraan bermotor yang berjalan di jalan raya, sudah selayaknya memiliki pelat nomor kendaraan yang menjadi identitas dari kendaraan tersebut. Manfaatnya adalah untuk memudahkan pihak berwajib dan masyarakat dalam melakukan identifikasi kendaraan itu bila terjadi kejahatan atau kecelakaan di jalan raya yang melibatkan kendaraan itu.

Namun pernahkah Anda penasaran dengan letak pelat depan mobil Lamborghini? Biasanya memang cukup sulit kita temukan nomor polisi pada mobil sport jenis Lamborghini di bagian depan, bukan? Itu karena bentuk moncong depannya yang lancip dan sulit dipasangi nomor polisi. Sedangkan di bagian belakang mobil tetap bisa kita lihat pelat nomor polisinya.

Apakah memang tak ada pelat nomor depan untuk jenis mobil pabrikan Italia tersebut? ternyata ada, kok. Hanya saja letaknya memang bukan di bagian depan luar mobil seperti pada umumnya mobil jenis lain. Melainkan di dalamnya.

Di dalam? ya, pelat nomor untuk kendaraan jenis Lamborghini terdapat di bagian dalam mobil, yaitu di bagian bawah dashboard. Ini disebabkan desain asli mobil sport asal Eropa itu memang tak menyediakan tatakan untuk menempelkan pelat.

Jadi pengguna Lamborghini biasanya menempelkan pelat nomor polisi di bagian dalam mobil, atau di bagian dashboard yang dapat dilihat dengan mudah. Alhasil, mereka tetap dapat mentaati peraturan namun tak merusak bodi mobil berharga selangit tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda