Scroll to Top

Sriwijaya FC Resmi Gaet Erol Iba

By Aditya / Published on Sunday, 10 Nov 2013

erol iba

Sriwijaya FC akhirnya mendapatkan tambahan amunisi baru untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Adalah pemain kawakan, Erol FX Iba yang telah resmi digaet tim Laskar Wong Kito. Erol Iba sendiri yang menyatakan bahwa ia sudah menandatangani pra kontrak dengan Sriwijaya FC.

“Saya sudah tanda tangan pra kontrak dengan Sriwijaya FC, Jumat (8/11/2013) lalu. Untuk tanda tangan kontraknya akan dilakukan serempak oleh semua pemain Sriwijaya FC pada tanggal 1 Desember 2013 mendatang,” jelas pemain yang biasa menempati posisi sebagai bek kiri ini.

Di ISL musim lalu, Erol Iba memperkuat Persegres Gresik United setelah sebelumnya pindah dari Persebaya Surabaya. Meskipun manajemen Persegres Gresik United menginginkan agar ia bertahan, namun Erol Iba ngotot pindah ke Sriwijaya FC. Apa alasannya?

”Sriwijaya FC adalah tim besar, mereka selalu berada di papan atas, dan hal ini membuat peluang Sriwijaya FC untuk merebut juara menjadi terbuka lebar, makanya saya memilih Sriwijaya FC,” tandas eks pemain Timnas Indonesia asal Papua ini.

Selain itu, Erol Iba mendaratkan pilihannya kepada Sriwijaya FC karena istrinya adalah orang Padang, Sumatera Barat, yang notabene tidak terlalu jauh dari markas Sriwijaya FC yang berada di Palembang, Sumatera Selatan.

“Istri saya dari Padang, jadinya saya bisa dekat dengan keluarga istri saya,” kata pemain berusia 34 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda