Scroll to Top

7 Pemain Timnas Indonesia U23 Merapat ke Persebaya ISL

By Raditya / Published on Sunday, 10 Nov 2013

timnas indonesia u23 gol 2013

Persebaya Surabaya yang musim depan berlaga di Indonesia Super League (ISL) sangat agresif memperkuat diri. Banyak pemain top di tanah air yang menjadi target tim Bajul Ijo. Kali ini, Persebaya ISL tengah mengincar para pemain Timnas Indonesia U23. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 7 punggawa Timnas Indonesia U23 yang dibidik oleh Persebaya ISL.

Ketujuh pemain Timnas Indonesia U23 yang diincar oleh Persebaya ISL itu antara lain Dedi Kusnandar (Arema Indonesia), Egi Melgiansyah (Arema Indonesia), Fandi Eko Utomo (Persela Lamongan), Novri Setiawan (Sriwijaya FC), Diego Michiels (Sriwijaya FC), Manahati Lestusen (CS Vise), dan Alfin Tuasalamony (CS Vise).

Dedi Kusnandar, Egi Melgiansyah, Novri Setiawan, dan Fandi Eko Utomo dikabarkan sudah setuju untuk bergabung dengan Persebaya 1927. Sedangkan Diego Michiels, Manahati Lestusen, dan Alfin Tuasalamony masih dalam tahap pembicaraan, namun Persebaya berpeluang besar mendapatkan ketiganya..

“Memang masih dalam tahap nego, tapi kemungkinan besar juga akan bersedia bergabung dengan kita,” ungkap Direktur Olahraga Persebaya ISL, Dhimam Abror.

Saat ini, ketujuh anggota tim Garuda Muda itu sedang dipersiapkan untuk bertarung di ajang SEA Games 2013 yang sebentar lagi akan digelar di Myanmar. Usai SEA Games, kemungkinan besar Persebaya ISL akan menindaklanjuti minatnya dengan menyodorkan kontrak kepada para talenta muda Indonesia itu.

Keberanian Persebaya ISL membidik 7 pemain Timnas Indonesia U23 bisa jadi tidak lepas dari peranan Rahmad Darmawan (RD) yang merupakan pelatih tim Garuda Muda saat ini. Pasalnya, RD disebut-sebut telah setuju untuk melatih Persebaya ISL musim depan setelah musim lalu menukangi Arema Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda