Scroll to Top

Luis Suarez Kecil Gunakan PlayStation Untuk Bisa Main Bareng Steven Gerrard

By Wan Faizal / Published on Sunday, 10 Nov 2013

Gerrard-Suarez

Pernahkah Anda membuat pemain dengan profil diri Anda sendiri di game sepakbola PlayStation dan menempatkannya di tim yang Anda suka demi bisa merasakan bermain satu tim bersama sang idola? Jika iya, maka Anda tak ubahnya seperti Luis Suarez, striker Liverpool yang juga pernah melakukannya demi merasakan bermain bersama Steven Gerrard. Sebuah hal yang kini justru menjadi kenyataan.

Hal itu dibeberkan sendiri oleh Suarez. Sewaktu kecil ia gemar menonton permainan Gerrard bersama Liverpool di televisi. Dasar masih kecil, ia pun membuat pemain bernama dirinya sendiri di game dan menempatkannya di tim Liverpool demi bisa bermain bareng Gerrard.

“Ketika saya masih bocah, saya melihat Steven di televisi dan akhirnya bermain dengannya di PlayStation. Sekarang saya malah bisa bermain dengannya secara nyata. Steven adalah kapten yang hebat dan selalu membantu rekan setim yang membutuhkannya,” ujar Suarez.

Antara Suarez dan Gerrard saat ini seperti sudah menjadi dua sejoli. Gerrard terang-terangan merasa takut ketika santer tersiar kabar Suarez akan pergi dari Anfield di musim panas lalu. Kenangan akan kehilangan partner hebat seperti Fernando Torres beberapa musim lalu agaknya masih menghantui Gerrard.

Kedua pemain itu sendiri kembali membuktikan koneksi yang kuat diantara keduanya. Dalam pertandingan semalam kontra Fulham, satu dari dua gol Suarez di laga tersebut berasal dari assist yang diberikan oleh sang kapten.

Dua gol itu pun praktis membuat Suarez merangsek ke jajaran atas top skor sementara Liga Inggris musim ini dengan delapan gol. Ia bersanding dengan Daniel Sturridge yang merupakan rekan setimnya, dan juga dengan striker Manchester City, Sergio Aguero.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda