Scroll to Top

Trailer The Love Ranger Parodi Power Rangers Versi Wanita Sexy

By Arya Azhar / Published on Friday, 30 Sep 2011

Anda tentu masih ingat dengan serial televisi anak-anak tentang kelompok pembela kebenaran berkostum warna-warni “Power Rangers“? Saat tayang di stasiun televisi Indonesia di era 90-an dulu, serial ini begitu di favoritkan.

Umumnya Power Rangers menampilkan 5 orang Ranger. Menampilkan ranger merah, biru, kuning, pink, dan hitam, lengkap dengan berbagai variasinya. Sampai saat ini bahkan serialnya versi terbarunya masih ditayangkan di channel Nickelodeon karena masih sangat diminati.

Film terbaru yang berjudul The Love Ranger akan segera dirilis karena terinspirasi dari serial populer tersebut. Sesuai dengan judulnya, film ini seperti versi parodi dari Power Rangers. Jika Power Rangers umumnya berjumlah 5 orang, dan kebanyakan berformat 3 laki-laki dan 2 eanita, The Love Ranger punya 3 Personil saja dan ketiganya adalah para gadis sexy yang menggoda.

Film ini digarap ala film-film Kelas-B yang saat ini sedang marak di Jepang. Menampilkan adegan-adegan khas film eksploitasi sejenis dengan bujet sangat rendah, Gaya humor yang absurd, Spesial efek yang murahan, dan adegan-adegan sadis yang sengaja dibuat berlebihan.

Tidak ketinggalan filmnya juga menampilkan para wanita sexy yang rela tampil ‘buka-bukaan’. ¬†Tetapi anehnya film-film ‘aneh’ seperti ini justru memiliki penggemar fanatik yang tidak sedikit, dan bahkan banyak memperoleh penghargaan di Festival film fantastik Internasional.

The Love Ranger menceritakan mengenai sekelompok gadis-gadis seksi yang memiiliki kemampuan untuk bertranformasi menjadi sosok pembela kebenaran berkostum yang menamakan diri mereka “The Love Ranger“. Mereka bertiga harus mampu mengalahkan seorang penjahat bernama Squadron dan para anak buahnya yang mencoba untuk meguasai dunia.

Dibintangi oleh Airi Owashi, Airi Kijama, dan Aoi Hazumi yang sebelumnya telah terbiasa berakting dalam film dewasa khas Jepang.

Trailernya akan Sidomi tampilkan dibawah ini, berhubung mengandung beberapa konten dewasa, trailer ini diharapkan hanya ditonton oleh Anda yang sudah berusia 18 Tahun keatas saja…

http://www.youtube.com/watch?v=-NG-4d7Keeo

 

 

 

One thought on “Trailer The Love Ranger Parodi Power Rangers Versi Wanita Sexy”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda