Scroll to Top

Foto Gabriela Isler, Pemenang Miss Universe 2013

By Ria Tanisa / Published on Monday, 11 Nov 2013

miss universe 2013

Ajang pemilihan ratu kecantikan sejagat alias Miss Universe tahun 2013 ini telah digelar pada tanggal 9 November 2013 lalu. Sebagai pemenangnya adalah gadis asal Venezuela, Maria Gabriela Isler. Dalam malam final yang diselenggarakan di Crocus City Hall, Moskwa, Rusia itu, Gabriela menyisihkan Patricia Yurena Rodriguez asal Spanyol yang dinobatkan sebagai Runner Up. Ini adalah untuk ketujuh kalinya mahkota Miss Universe jatuh ke tangan kontestan asal Venezuela.

Posisi Runner Up II dipegang oleh Constanta Baez yang berasal dari Ekuador. Ariella Arida yang sebelumnya juga termasuk gadis yang diunggulkan dalam Miss Universe 2013 ini berhasil meraih posisi Runner Up III, sedangkan Jakelyne Oliveira asal Brazil menempati posisi Runner Up IV.

Gabriela Isler merupakan gadis kelahiran Valencia, Carabobo, Venezuela pada tanggal 21 April 1988. Gadis dengan tinggi 178 cm dan bekerja sebagai seorang talent untuk sebuah televisi lokal ini mengaku belum percaya jika mahkota yang sebelumnya dipegang oleh Olivia Culpo itu bisa dikenakan olehnya.

“Aku sangat emosional dan tidak bisa mendeskripsikan banyak hal karena ini sangat mengejutkan. Aku masih tidak percaya tapi sangat bersyukur bisa di sini,” ungkap Gabriela saat jumpa pers usai acara berlangsung.

Sementara itu, kontestan asal Indonesia, Whulandary Herman, meskipun belum bisa membawa pulang gelar Miss Universe, namun telah berhasil meraih posisi yang cukup membanggakan. Whulan berhasil masuk dalam 16 besar Miss Universe 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda