Scroll to Top

The Bourne Legacy 2 Akan Digarap Oleh Sutradara Fast and Furious

By Arya Azhar / Published on Monday, 11 Nov 2013

Setelah mengundurkan diri sebagai Sutradara ‘Fast and Furious 7‘, Justin Lin rupanya kini lebih memilih beralih untuk menggarap sekuel film action lainnya “The Bourne Legacy 2“.

Pihak Studio baru saja secara resmi mengumumkan bahwa Lin (Fast and Furious, Tokyo Drift, Fast Five) akan duduk di kursi Sutradara untuk menggarap film ‘The Bourne Legacy 2‘ ini, menggantikan Sutradara film sebelumnya Tony Gilroy.

Bintang utama film Bourne sebelumnya, JeremyRenner, juga telah dipastikan akan kembali melanjutkan perannya sebahai Aaron Cross seperti juga dalam film pertama Legacy.

Skenarionya telah rampung dikerjakan oleh Anthony Peckham yang sebelumnya sukses menulis skenario film Sherlock Holmes yang dibintangi Robert Downey Jr.

Film keduanya masih akan diadaptasi dari dari novel terkenal karya Robert Lungdum (diteruskan oleh penulis Eric Van Lustbader) yang berjudul The Bourne Betrayal.

The Bourne Legacy 2 akan mengisahkan mengenai petualangan terbaru Bourne keliling Afrika, Timur Tengah, Eropa, dan Rusia untuk menghadang pihak-pihak yang berencana menghancurkan Amerika.

Aktor dari trilogy “Bourne” sebelumnya, Matt Damon, juga telah lama dirumorkan akan kembali di film ini dan beraksi bersama Jeremy Renner. Namun hal tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak Studio hingga kini.

The Bourne Legacy 2 direncanakan akan tayang pada musim panas tahun 2015 medatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda