Scroll to Top

Satria Fighter 1 F150: Harga & Spesifikasi Terbaru

By C Novita / Published on Monday, 11 Nov 2013

Satria Fighter 1

Beberapa waktu lalu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Memperkenalkan varian baru produksi mereka yaitu Satria Fighter 1 F150. Kendaraan sport jenis bebek yang terlihat memiliki desain baru di beberapa bagian ini diluncurkan dalam rangka telah tembusnya penjualan Satria F150 sejumlah 1.000.000 unit di tahun ini.

Satria Fighter 1 F150 dipasarkan dalam jumlah terbatas yaitu hanya 3000 unit saja per bulan, selama beberapa bulan. Hal tersebut dibocorkan oleh Yohan Yahya, Marketing 2 Wheel Department Head SIS pada acara peluncuran di Bali 02/11/2013 lalu.

“Untuk tahap awal mungkin 3.000 unit. Target kita, 5.000 unit per bulan. Dibatasi hanya beberapa bulan saja,” ungkapnya seperti dilansir oleh Kompas.

Bila dibandingkan dengan pendahulunya, Satria Fighter 1 sebenarnya tidak melakukan perubahan dibagian mesin atau rangka. Hanya desain stripping atau grafis stiker saja yang mengalami perubahan. Demikian juga perubahan warna emas yang menghiasi bagian velk, knalpot bagian ujung, dan logo 1.000.000 unit.

Pemotongan dimensi lebar bagian belakang motor 15 mm terlihat memberi efek  bodi yang lebih ramping. Demikian juga lampu depannya yang menyipit pada ujung, mengesankan motor tersebut lebih sporty dan galak.

Anda yang tertarik untuk memperoleh varian khusus ini, harga yang dibandrol untuk edisi spesial Satria Fighter 1 F150 ini OTR Jakarta adalah Rp 20.200.000.

 

Pic: mobilxmotor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda