Scroll to Top

Tutorial Cara Memakai Hijab Praktis Ala Hana Tajima

By C Novita / Published on Monday, 11 Nov 2013

hana tajima

Nama Hana Tajima pasti sudah tidak asing lagi ditelinga para hijaber yang menyukai gaya hijab modern dan trendi serta fashionable. Muslimah asal Inggris dengan darah Jepang ini bisa dibilang menjadi pelopor fashion hijab di negara tersebut, yang lantas turut pula menginspirasi muslimah di belahan Bumi lain untuk mengadopsi gayanya.

Awal mula menjadi muslim, Hana Tajima adalah mu’alaf, ia lantas memutuskan mengenakan jilbab. Namun ketakutan akan sikap orang-orang di sekitarnya pada gaya hijab ala Timur Tengah, membuat Hana yang juga seorang desainer ini lantas memutar otak untuk mencipta kreasi penutup aurat dengan model yang lebih trendi dan bisa diterima masyarakat Inggris, tempat ia tinggal.

“Sebagai seorang desainer, awalnya saya merasa frustrasi melihat gaya busana sebagian besar Muslimah yang kurang bervariasi,” ucapnya seperti dilansir oleh HijabScraft.

Mulailah Hana membuat berbagai terobosan baru tentang cara memakai hijab yang lantas ia upload ke blog miliknya. Dalam sekejab blog fashion hijab milik Hana Tajima sudah mendapat banyak kunjungan, dan respon yang positif.

Gaya berhijab Hana Tajima yang simpel, namun tetap menutup aurat mulai diikuti dan menjadi trend setter bagi hijaber pecinta fashion mulai tahun 2010 lalu, hingga saat ini.

Hasilnya, bisa Anda tiru juga kok seperti beberapa video tutorial di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda