Scroll to Top

Jadwal & Prediksi Indonesia vs Singapura Selection Senin, 11 November 2013

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 11 Nov 2013

Jadwal & Prediksi Indonesia vs Singapura Selection Senin, 11 November 2013

Jadwal pertandingan Singapore League (S-League) Selection vs Indonesia XI akan berlangsung pada Senin, 11 November 2o13 pukul 19.00 WIB di Jalan Besar Stadium. Laga bertajuk All Stars Challenge ini akan ditayangkan MNCTV. Dalam duel yang menggunakan format kandang-tandang ini pelatih Djajang Nurjaman akan memainkan bintang-bintang dari ISL (Indonesia Super League) dan IPL (Indonesian Premier League).

Indonesia XI sendiri tidak akan diperkuat oleh nama-nama yang dipanggil untuk membela Garuda Senior di ajang Pra Piala Asia 2015 kontra China. Dominasi pemain Persib Bandung kental terasa di dalam skuat ini karena Djadjang memasukkan Atep, Sergio Van Dijk, hingga seorang Firman Utina.

S. League All Stars yang berisi punggawa empat dari 12 klub yang berkompetisi di Liga Singapura, tampak optimis. Pelatih Richard Bok yang membesut tim spesial ini berharap kemenangan ada di pihaknya kala bermain di Jalan Besar.

“Saya sudah tidak sabar untuk melatih dan berharap pertandingan itu dapat memberikan saya tantangan.Idealnya, kami ingin meraih kemenangan di kandang. Karena bermain tandang di Indonesia akan lebih sulit,” katanya seperti dikutip Tribunnews.

Sementara, Djadjang berharap laga ini dijadikan ajang ‘sambil menyelam minum air’. Duel All Stars Challenge bisa digunakan sebagai persiapan bagi pemain Persib yang akan mengarungi kompetisi Liga Indonesia tahun depan. Optimisme juga melambung di kubu tim tamu.

“Tim cukup berlatih selama satu kali. Setelah itu menjalani pertandingan. Saya berharap dapat meraih kemenangan di Singapura,” cetusnya.

Tuan rumah akan mengandalkan Monsef Zerka, penyerang Tanjong Pagar. Pria asal Maroko ini duduk di posisi ketiga top skor sementara S. League. Sementara, dua anak muda yang tampil untuk Courts Young Lions (timnas U-23 Singapura) juga dihadirkan: Firman Hanif dan Shamil Sharif.

Sebaliknya, Sergio Van Dijk yang musim lalu mencetak 21 gol untuk Persib akan menjadi andalan di depan bersama Patrich Wanggai. Kemampuan Ponaryo Astaman untuk menggalang lini tengah bersama Immanuel Wanggai atau Eka Ramdani juga bisa berperan penting dalam laga kali ini.

Perkiraan Susunan Pemain

  • S. League Selection: Shahril Jantan; Juma’at Jantan, Daniel Bennett, Walid Lounis, Nor Azli Yusoff; John Wilkinson, Syed Fadhil, Aliff Shafaein. Ahmad Latiff; Monsef Zerka, Sufian Anuar
  • Indonesia XI: Wahyu Tri Nugroho; Ismed Sofyan, Ricardo Salampessy, Valentino Telaubun, M. Ridwan; Ponaryo Astaman, Immanuel Wanggai, Eka Ramdani, Atep; Sergio Van Dijk, Patrich Wanggai

Prediksi Sidomi: 50-50

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda