37 Foto Bugil Penyanyi Dangdut RD OM Sonata Beredar di FB

RD

Kasus peredaran foto bugil kembali terjadi, kali ini menimpa seorang pedangdut berinisial RD yang tergabung dalam grup OM Sonata. Foto bugil penyanyi dangdut asal Tulungagung, Jawa Timur itu beredar di Facebook, sementara alamat FB-nya disebar melalui BlackBerry Messenger (BBM).

Setidaknya ada 37 buah foto RD yang terpampang di galeri FB. Puluhan foto syur pedangdut Tulungagung itu memperlihatkan si biduan yang tengah berpose seksi, baik dengan pakaian minim maupun telanjang.

Di salah satu fotonya, tampak RD yang hanya mengenakan pakaian tidur dan memamerkan belahan dadanya dengan wajah ceria. Sementara di foto lainnya juga terpampang jelas foto KTP korban, seolah pelaku ingin memberitahu banyak orang bahwa wanita yang berfoto panas itu adalah RD

Kasus foto telanjang RD ini sendiri sudah ditangani oleh kepolisian Tulungagung. AKB Whisnu Hermawan Februanto selaku Kapolres Tulungagung mengungkapkan bahwa kini pihaknya berusaha mencari pelaku yang menyebarkan foto tersebut di internet.

“Kasus ini masih diselidiki. Fokus polisi pada siapa yang mengunggah foto-foto porno tersebut, karena secara logika tidak mungkin pemeran sendiri yang mengunggahnya,” ujarnya.

Sementara itu, orang-orang dekat RD mengaku terkejut dengan kasus ini. Pasalnya mereka menilai bahwa pelantun tembang Loe Gue End tersebut dikenal cukup sopan dalam hal penampilan.

“Fansnya banyak. Yang kenal seperti saya ini juga kaget,” kata Bay, kenalan RD sekaligus pemilik usaha electone. ”Dia berdandan sopan. Kalau ada acara pentas musik, Dewi sering dipanggil untuk menyanyi.”

Komentar Anda

Leave A Response