Scroll to Top

Aplikasi Karikatur Moman Camera untuk Android Puncaki Peringkat Atas Google Play

By Ibnu Azis / Published on Monday, 11 Nov 2013

Moment Camera

Pengguna ‘robot ijo’ kini sedang ‘dimabuk’ aplikasi karikatur Moman Camera untuk Android. Buktinya, app asal China itu kini puncaki peringkat atas untuk kategori aplikasi gratis di Google Play.

Mulanya banyak pengguna yang mengeluh, tak hanya Android namun juga di iOS atas ketersediaan bahasa. Ya, aplikasi ini menggunakan bahasa ‘cacing’ atau Bahasa China. Namun, meski mengalami kendala bahasa tetap tidak membuat aplikasi ini miskin peminat.

Sebelum dimutakhirkan di versi 2.3.6 pada 10 November 2013 atau kemarin, aplikasi ini masih menggunakan Bahasa China. Namun, aplikasi tersebut sudah diinstall hingga 10 juta kali.

Kini Moman Camera telah mendukung Bahasa Inggris. Sedangkan untuk fitur-fitur baru yang disuntik ke versi termutakhir antara lain sebagai berikut:

  • Ketersediaan Bahasa Inggris.
  • Pengguna bisa menyimpan foto ke SD Card (local).
  • Fitur untuk mengubah atau menambahkan warna.
  • Full screen.
  • Mendukung share Facebook dan Twitter.
  • Perbaikan bug di versi sebelumnya.

Bagi yang baru mendengar aplikasi Moman Camera, adalah sebuah aplikasi yang mampu mengubah foto atau gambar Anda jadi kartun serta karikatur. Aplikasi ini sediakan puluhan template karikatur yang bisa diadaptasikan ke foto Anda.

Namun, yang diubah hanyalah wajah saja. Ini berarti Anda harus lakukan kostumisasi wajah untuk disesuaikan ke tubuh serta objek lain di template yang disediakan. Pun juga bisa menambahkan atribut lain macam kumis, rambut, janggut, dan lainnya.

Download Moman Camera di Google Play pada tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda