Scroll to Top

VoucherHotel: Pesan Hotel Online Tanpa Kartu Kredit

By Ibnu Azis / Published on Monday, 11 Nov 2013

VoucherHotel

VoucherHotel adalah situs booking hotel daring produk Indonesia yang tawarkan layanan pesan hotel online tanpa kartu kredit. Web ini berikan kemudahan ke pengguna untuk lakukan pencarian dan pemesanan kamar hotel secara daring.

Situs ini berikan kemudahan soal pemesanan khususnya soal pintu komunikasi. Salah satu kelebihan VoucherHotel yakni pengguna bila lakukan pemesanan langsung via situs, layanan SMS, via WhatsApp serta Blackberry Messenger.

Selain kemudahan dalam pemesanan, VoucherHotel juga berikan kemudahan lain soal cara pembayaran. Kartu kredit seakan menjadi momok menakutkan dalam ekosistem e-commerce. VoucherHotel menyadarinya dan konsumen bisa lakukan pembayaran via online transfer bank (Mandiri dan BCA).

VoucherHotel tak hanya tawarkan informasi untuk hotel lokal namun juga internasional. Ada sekitar 120.000 informasi hotel di lebih dari 10.000 kota di seluruh dunia. Asyiknya lagi situs ini berikan diskon khusus hingga 75%.

Menurut Alfan Hendro, pendiri VoucherHotel, salah satu hambatan terbesar dalam mengembangkan situsnya adalah mendapat kepercayaan konsumen. Ini terkait dengan maraknya cyber crime yang membuat konsumen ragu serta was-was.

Kejahatan siber, kata Alfan, tidak ia anggap sebagai hambatan namun sebagai pemicu agar terus menyakinkan konsumen. Ini dilakukan agar VoucherHotel bisa menjadi situs booking hotel yang kredibel dan profesional.

VoucherHotel posisikan keamanan konsumen sebagai prioritas utama. Mereka gunakan teknologi secure payment processor international pada sistem pemesanan hotelnya. Sebab, dengan teknologi tersebut konsumen yang lakukan booking via kartu kredit tak perlu khawatir jika data mereka akan tercuri.

Kunjungi situs VoucherHotel di alamat VoucherHotel.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda