Scroll to Top

Super Junior Sukses Berikan Kuliah Singkat di Universitas Oxford

By Ika / Published on Monday, 11 Nov 2013

Super Junior

Super Junior baru-baru ini mengunjung Inggris untuk menggelar Super Show 5 di Wembley Arena, London. Tak hanya konser, Super Junior juga sukses mengadakan kuliah singkat di Universitas Oxford.

Empat personel Suju, Kangin, Siwon, Eunhyuk, dan Kyuhyun, menjadi pembicara dalam kuliah singkat bertema ‘Super Junior: The Last Man Standing‘. Acara inipun dihadiri oleh sekitar 400 mahasiswa Oxford.

Pada kesempatan tersebut, Suju membicarakan tentang tur Super Show 5 yang mengharuskan mereka untuk berkeliling dunia demi menghibur ribuan penggemarnya. Selain soal konser SS5, para member Suju juga menyampaikan informasi seputar proses produksi lagu maupun berbagi pengalaman ketika mereka masih menjadi trainee di SM Entertainment.

Super Junior

Super Junior sendiri merupakan boyband pertama asal Korea Selatan yang memberikan kuliah singkat di Oxford. Mengenai hal ini, Suju pun merasa sangat gembira sekaligus bangga.

“Kami tidak pernah membayangkan bisa mengadakan kuliah di Universitas Oxford yang sangat bersejarah,” ucap para member Suju. “Jadi kami sangat senang dengan kesempatan ini.”

“Kami ingin berterima kasih pada seluruh pelajar yang mendengarkan kami dengan penuh perhatian selama kuliah berlangsung,” lanjutnya. “Itu adalah pengalaman yang sangat berarti bagi kami, karena saat kami memberikan kuliah, kami juga mengenang kembali sejarah kami (Super Junior).”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda