Scroll to Top

Lagu Geisha Lumpuhkan Ingatanku Laris Dijadikan RBT

By Ika / Published on Monday, 11 Nov 2013

Band Geisha

Lagu Geisha yang bertajuk Lumpuhkan Ingatanku rupanya mendapat sambutan luar biasa dari para pencinta musik tanah air. Hal ini bisa dilihat dengan cukup banyaknya pengguna ponsel yang menjadikan lagu tersebut sebagai RBT atau nada deringnya.

Menurut beberapa situs operator seluler di Indonesia seperti Telkomsel, Indosat, dan juga XL, lagu Lumpuhkan Ingatanku termasuk dalam kategori lagu yang paling banyak diunduh hingga saat ini.

Hal tersebut menandakan bahwa Geisha selalu eksis di dunia hiburan dan tetap laris manis sekalipun band ini diterpa kasus yang tak mengenakkan. Kasus yang dimaksud adalah tertangkapnya gitaris Geisha sekaligus pencipta lagu Lumpuhkan Ingatanku, Roby Satria, karena ketahuan mengonsumsi narkoba.

Selain Lumpuhkan Ingatanku, lagu-lagu populer lain yang juga menjadi RBT favorit adalah lagu Aku Memilih Setia dari Fatin Shidqia Lubis, Jodoh Pasti Bertemu dari Afgan, dan Diam-Diam Suka milik Cherrybelle.

Lagu Lumpuhkan Ingatanku ini sendiri merupakan single kedua Geisha dari album kompilasi Seleksi Hits yang dirilis pada tahun 2013 ini. Lagu tersebut bercerita mengenai seseorang yang berusaha menghapus ingatannya tentang sosok yang sangat dicintai namun tidak memedulikannya.

Dengan lirik yang puitis namun cukup mudah dihafal, ditambah dengan melodi sendu yang enak didengar, Lumpuhkan Ingatanku menjadi salah satu lagu favorit banyak orang, terutama bagi mereka yang sedang galau dengan masalah percintaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda