Scroll to Top

Persija Yakin Emmanuel Kenmogne Bertahan

By Aditya / Published on Monday, 11 Nov 2013

kenmogne pacho persija

Meskipun banyak klub yang menginginkan Emmanuel Kenmogne alias Pacho, namun manajemen Persija Jakarta yakin bahwa bomber andalannya itu akan tetap bertahan untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan. Keyakinan tersebut dikatakan oleh Manajer Persija, Ferry Paulus.

Emmanuel Kenmogne memang diburu banyak klub besar di Indonesia, sebut saja Semen Padang, Sriwijaya FC, Mitra Kukar, hingga Persebaya Surabaya. Akan tetapi, Ferry Paulus tetap optimis striker asal Kamerun itu akan memperbaharui kontraknya di Persija setelah ia menghubungi agen sang pemain, Francis Yonga.

“Memang Pacho gencar diisukan di berbagai media mulai dari Semen Padang, Sriwijaya FC, dan Mitra Kukar. Tapi, yang mengaku sudah oke adalah Persebaya. Tapi ternyata belum deal juga setelah saya hubungi agennya (Francis Yonga). Jadi belum ada yang pasti semua,” papar Ferry Paulus belum lama ini.

Tak hanya Emmanuel Kenmogne, beberapa pemain pilar tim Macan Kemayoran musim lalu juga menjadi incaran banyak klub, seperti Fabiano Beltrame, M. Ilham, Andritany Ardhiyasa, Rohit Chand, Ismed Sofyan, dan sejumlah pemain lainnya. Meskipun demikian, Ferry Paulus mengaku tidak panik dengan kabar tersebut. Ia tetap yakin para pemain itu tetap setia bersama Persija.

“Meskipun banyak rumor yang menyebutkan mereka hengkang, tapi saya yakin mereka tetap bersama kami. Kita lihat saja nanti,” tandas Ferry Paulus.

Persija Jakarta memang terancam kehilangan sejumlah pemain kuncinya apabila tidak segera bergerak cepat untuk memperpanjang kontrak mereka. Yang menjadi masalah, sejak dua musim terakhir, tim ibukota ini selalu terkendala dengan persoalan finansial yang membuat beberapa pemainnya hengkang di akhir musim kompetisi 2012 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda