Scroll to Top

Samsung Galaxy Note 2 Terima Update Android 4.3 Jelly Bean

By Ditya / Published on Monday, 11 Nov 2013
Galnot 2 jb
Update Android 4.3 Jelly Bean untuk Galaxy Note 2

Setelah merilis update untuk smartphone Galaxy S4 dan Galaxy S3, kini Samsung bergerak cepat dengan merilis update Android 4.3 Jelly Bean untuk phablet Galaxy Note 2. Sayangnya, update Android 4.3 Jelly Bean ini hanya tersedia di Service Center dan belum tersedia secara OTA (Over The Air).

Sebuah laporan dari SamMobile menyebutkan bahwa update Android 4.3 Jelly Bean ini telah tersedia untuk phablet Galaxy Note 2 dan baru tersedia di Service Center di India. Sampai saat ini belum ada keterangan apakah update Android 4.3 Jelly Bean untuk Galaxy Note 2 telah masuk Indonesia atau belum.

Sama seperti update sebelumnya, kehadiran Android 4.3 Jelly Bean ini datang dengan pelbagai fitur baru dan perbaikan kinerja. Berikut ini daftar fitur baru dan perubahan yang dibawa oleh Android 4.3 Jelly Bean di Galaxy Note 2.

  • Input teks lebih mudah, grafis dan multimedia telah diperbarui.
  • Dukungan smartwatch Samsung Galaxy Gear
  • Fitur dan aplikasi Samsung yang telah diperbarui
  • Dukungan Samsung KNOX
  • Smart Switch untuk mentransfer konten dengan cepat dari perangkat lain ke perangkat Samsung
  • Hadirnya fitur HomeSync
  • Dukungan Group Play 2.5

Selain itu, upgrade Android 4.3 Jelly Bean untuk phablet Galaxy Note 3 ini juga membawa sejumlah peningkatan kinerja di beberapa fitur dan perbaikan bug. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui kapan update Android 4.3 Jelly Bean ini dirilis secara OTA.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (10/11/2013), Galaxy Note 2 sendiri mengusung spesifikasi layar 5,3 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel berteknologi Super AMOLED andalan Samsung.

Galaxy Note 2 dibekali kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel dilengkapi LED flash untuk membantu memotret ditempat gelap dan memiliki kemampuan untuk merekam video HD 1080p, sedangkan kamera depan Galaxy Note 2 mengusung resolusi 1,9 megapiksel.

Phablet Galaxy Note 2 ditenagai chipset Exynos dengan prosesor ARM Cortex-A9 quad-core dengankecepatan 1,6GHz dengan memori RAM sebesar 2GB serta didukung grafis dari Mali 400MP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda