Scroll to Top

Update Status Via Apa Saja Sesukamu di Sini

By Ibnu Azis / Published on Monday, 11 Nov 2013

Facebook Update Status

Update status via Blackberry, iPhone, iPad, dan device lainnya sering kita jumpai informasi tersebut di bawah status update pengguna di Facebook. Jika Anda ingin lakukan update status via apa saja sesukanya, sila praktikkan tips sederhana berikut.

Update status via menunjukkan informasi di device apa pengguna lakukan posting status. Jika ia menggunakan Blackberry maka akan muncul informasi via Blackberry. Jika pengguna gunakan iPhone maka muncul keterangan via iPhone.

Di Facebook informasi ini masih dijumpai. Namun di Twitter informasi via device tidak lagi tertampil. Namun untuk aplikasi pihak ketiga masih bisa mendapatinya. Misalkan saja di aplikasi UberSocial, Plume, TweetCaster, dan lainnya.

Nah untuk tips update status suka-suka via apa saja, Anda bisa memanfaatkan dua situs rujukan yakni Statusvia2.com dan Statwap.wap.sh. Dan berikut langkah sederhana yang harus dilakukan.

  1. Kunjungi salah satu situs di atas. Jika sudah masuk ke landing page laman mereka, Anda akan menjumpai beberapa pilihan update status via device terpilih.
  2. Misalkan saja Anda memilih ‘Update Status via iPhone’. Klik saja pilihan tersebut.
  3. Kemudian, Anda akan langsung di bawa ke laman Facebook untuk lakukan update status. Jika sudah login terlebih dahulu maka tinggal lakukan update.
  4. Untuk situs Statusvia2.com Anda akan di bawa ke laman web sedangkan situs Statwap.wap.sh akan membawa Anda ke laman mobile.
  5. Jika sudah menulis update status sila klik Share.

Sedangkan penampakannya sebagai berikut. Di bawah ini tampilan screenshot update status via Galaxy Tab (Samsung).

Status Via Apa Saja

Cukup mudah bukan? Kunjungi situs Statusvia2.com pada tautan ini dan situs Statwap.wap.sh pada tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda