Scroll to Top

Persib Batal Rekrut Gesio Carvalho

By Aditya / Published on Monday, 11 Nov 2013

Gesio Carvalho Persib

Asa Gesio Carvalho untuk bisa bergabung dengan Persib Bandung di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan pupus sudah. Pelatih Persib, Jajang Nurjaman, mencoret bek asal Brasil ini dari proses seleksi karena dinilai tidak bisa memenuhi harapan sang pelatih. Alhasil, Persib pun harus bergegas mencari bek tengah asing lagi.

Baru-baru ini Persib Bandung telah melakukan laga ujicoba dengan tim Diklat Persib dan berakhir dengan skor imbang 1-1. Pertandingan tersebut sekaligus untuk menjajal kemampuan Gesio Carvalho. Namun, ternyata bek asal Brasil itu gagal menampilkan permainan terbaik. Bahkan, gol yang bersarang ke gawang Persib dapat terjadi karena kelengahan Gesio.

“Gesio Carvalho tidak bisa memenuhi ekspektasi saya, dia langsung dipulangkan,” tukas Jajang Nurjaman usai laga.

“Sejak awal seleksi, dia juga kurang memuaskan, tapi saya harus fair. Dia juga harus diberi kesempatan selama seminggu menjalani seleksi dan ikut ujicoba ini. Biar enak dan fair,” lanjutnya.

Batal merekrut Gesio Carvalho membuat Jajang Nurjaman harus kembali mencari pemain asing untuk posisi bek tengah. Pasalnya, tim Maung Bandung telah mendepak dua bek asingnya di musim lalu, yaitu Abanda Herman asal Kamerun dan Naser Al Sebai asal Suriah.

Tak hanya itu, dua bek tengah lokal Persib pun saat ini sudah menghilang, yaitu eks kapten Persib Maman Abdurrahman yang memilih undur diri dan Aang Suparman yang tidak diperpanjang lagi kontraknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda