Scroll to Top

Ravi Murdianto Utamakan Timnas Indonesia U19 Ketimbang Klub

By Aditya / Published on Monday, 11 Nov 2013

Ravi Murdianto Timnas Indonesia U19

Tampil luar biasa bersama Timnas Indonesia U19 membuat Ravi Murdianto kebanjiran tawaran untuk bermain di klub Indonesia Super League (ISL). Namun, kiper masa depan Timnas Indonesia itu tidak menggubris berbagai tawaran yang datang kepadanya. Ravi Murdianto lebih mengutamakan Timnas Indonesia U19 daripada memikirkan klub mana yang akan diperkuatnya nanti,

“Belum mikirin (tawaran dari klub), biasa saja kok. Soalnya saya ingin fokus di timnas dulu. Apalagi, tugas kami lebih berat karena kami harus bisa lolos ke Piala Dunia U20. Jadi lebih baik konsentrasi di timnas,” ujar kiper yang masih tercatat sebagai pemain Perserang Banten ini.

Timnas Indonesia U19 saat ini sedang menjalani pelatnas di Batu, Malang, sebagai persiapan sebelum berlaga di putaran final AFC Cup U19 2014 yang digelar di Myanmar tahun depan. Setelah AFC Cup U19 2014, skuat asuhan Indra Sjafri membidik peluang lolos ke Piala Dunia U20.

Senada dengan Ravi Murdianto, gelandang Garuda Jaya, Muhammad Hargianto, juga belum memikirkan berbagai tawaran yang datang kepadanya. Gelandang muda tangguh asal Tangerang ini pun ingin fokus terlebih dulu bersama Timnas Indonesia U19.

“Belum kepikiran sama sekali (tentang klub), jalanin saja. Saya cuma ingin fokus di timnas. Saya sudah tidak sabar latihan bersama teman-teman,” ungkap Muhammad Hargianto.

“Ada yang sempat nawarin juga. Tapi kok ya saya mikir-mikir dulu. Lagi senang di timnas. Kalau rezeki tidak akan ke mana-mana, yang penting membela negara dulu,” pungkas siswa sekolah khusus atlet Ragunan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda