Scroll to Top

Eddies Adelia Akhirnya Buka Suara Tentang Kasus Ferry Setiawan

By Tyas / Published on Monday, 11 Nov 2013

Eddies Adelia akhirnya muncul dan buka suara mengenai kasus yang menimpa suaminya, Ferry Setiawan. Eddies mengaku jika dirinya selama ini tidak lari dan bahkan tidak malu dengan apa yang terjadi pada keluarganya.

Eddies yang telah mangkir dua kali dari panggilan polisi terkait kasus Ferry Setiawan ini akhirnya muncul dan mau memberikan pernyataan kepada media. Eddies sebelumnya diberitakan sedang sakit dan menjalani pemeriksaan di Singapura sehingga tidak dapat memenuhi panggilan kepolisian. Eddies pun akhirnya datang ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya hari ini, Senin, 11 November 2013.

Seusai dipriksa Eddies pun mengatakan jika dirinya selama ini tidak tahu menahu mengenai pekerjaan Ferry. Meski mengetahui jenis usaha yang sedang digeluti suaminya tersebut, Eddies menolak jika dirinya selama ini mengetahui apa saja detail yang dilakukan Ferry hingga kasus mengenai penipuan itu terungkap.

“Dia (Ferry) kan suami saya. Saya hanya dinafkahi. Saya tahu suami saya bekerja di bidang batu bara. Nggak tahu aliran dananya,” jelas wanita berhijab ini seperti dilansir Liputan6 (11/11).

Meski telah ditetapkan sebagai tersangka, Eddies masih belum percaya sepenuhnya jika Ferry telah melakukan tindakan terlarang itu. Oleh karenanya, ia menganggap apa yang terjadi saat ini adalah sebagai bentuk ujian dari Yang Maha Kuasa pada keutuhan rumah tangganya.

“Saya masih terus mendampingi dan mencintainya. Saya selalu berpikir positif. Ini ujian di pernikahan saya. Saya mencoba menerima ujian ini dengan ikhlas,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda